Prediksi Pertandingan Championship: Wycombe vs Reading

oleh -663.321 views
Wycombe vs Reading

MBA – Wycombe vs Reading, Reading persegi melawan Wycombe Wanderers yang berada di papan bawah pada Selasa malam memegang keunggulan lima poin di playoff Championship.

Sementara tim tamu telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, Wycombe terpaut 11 poin dari keselamatan meski mendapatkan hasil imbang di Millwall pada hari Sabtu.

Sisa hanya enam poin di bawah dua teratas, bos Reading Veljko Paunovic akan merasa bahwa timnya masih dalam persaingan untuk promosi otomatis.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Cagliari

Pada kenyataannya, bagaimanapun, Royals harus terlebih dahulu menjamin tempat playoff setelah mencatat tiga kekalahan dalam empat pertandingan, yang terakhir terjadi saat menjamu Middlesbrough pada hari Sabtu.

Kemunduran di Stadion Madejski telah memberikan harapan kepada para pengejar, yang sebelumnya mengandalkan Bournemouth untuk tetap bertahan tanpa adanya inkonsistensi dalam beberapa pekan ke depan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: AC Milan vs Udinese

Pertandingan tandang di Wycombe bisa dibilang datang pada waktu yang tepat untuk Reading, terutama karena mereka berusaha untuk meningkatkan dengan hanya mencetak empat gol dalam lima pertandingan.

Namun, kalah di Adams Park akan membuat Paunovic semakin prihatin, menyadari bahwa kelompok pemain ini telah mengalami satu kehilangan bentuk yang tak terduga di awal musim.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Bayer Leverkusen

Meskipun mengklaim empat poin dari pertandingan tandang di Huddersfield Town dan Millwall, Wycombe menemukan diri mereka dalam posisi yang lebih buruk daripada 10 hari lalu.

Mengambil hasil dan kinerja secara terpisah, Gareth Ainsworth akan senang bahwa timnya mampu mengklaim hasil imbang tanpa gol di tim Lions yang bangkit kembali pada akhir pekan.