Wujudkan Profesionalisme, Prajurit Kodim 0117 Atam Latihan Menembak

oleh -89.321 views

KUALASIMPANG (MBA) – Untuk menciptakan prajurit yang profesional dan mampu menembak sasaran dengan tepat, Kodim 0117 Aceh Tamiang (Atam) lakukan program latihan menembak, Senin 3 Maret 2020 Yonif 111/Raider Karang Baru. Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh.

Kepada maubilangapa.com, Komandan Komando Distrik Militer 0117 Atam, Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos. MI.Pol. menegaskan, kegiatan latihan menembak tersebut dilakukan untuk meningkatkan keprofesionalisme prajurit dalam menembak tepat sasaran.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

“Ini harus kita lakukan untuk menciptakan prajurit yang profesional, sigap dan tepat guna dalam membidik sasaran dalam posisi yang bagaimanapun, sebab prajurit diciptakan untuk membela dan mengabdi pada negara, jadi mereka memang harus siap tempur,” tegas Deki.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Baca Juga :

Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas dengan Usus Terburai di Sumut, Ortunya Kritis

Suzuki XL7 “The New Extraordinary SUV” Diluncurkan di Banda Aceh

Dikatakan Dandim; hal tersebut dilakukan sesuai dengan program kerja Seksi Operasi Tahun Anggaran 2020 Triwulan I. Diantaranya melaksanakan latihan menembak dilapangan bagi Prajurut Kodim untuk meningkatkan profesionalisme dalam mengasah kemampuan bertempur guna menjaga keutuhan NKRI.