Prediksi Pertandingan Liga Italia: Udinese vs Fiorentina

oleh -192.321 views
Udinese vs Fiorentina

MBA – Udinese vs Fiorentina, Dua tim dengan rekor Serie A identik musim ini akan berhadapan satu sama lain pada hari Minggu saat Udinese menjamu Fiorentina.

Tim tamu hanya ingin memenangkan pertandingan kedua di liga dan mengklaim kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, sementara Udinese, yang belum pernah mengalahkan La Viola sejak April 2016, bisa menjalani empat pertandingan kandang tak terkalahkan jika mereka menghindar. kekalahan akhir pekan ini.

Udinese unggul 10 poin dari zona degradasi akhir pekan lalu saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 2-2 dalam pertandingan sengit melawan Parma, yang menghasilkan 11 kartu kuning yang diberikan oleh wasit Italia Marco Piccinini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Granada - 12 April 2021

Tim Friulians tertinggal dua gol dalam 32 menit pertama pertandingan, tetapi di babak kedua pasukan Luca Gotti berjuang keras dan serangan dari Stefano Okaka dan Bram Nuytinck membuat tim tamu mendapatkan poin yang sulit.

Peningkatan performa baru-baru ini membuat Udinese mengumpulkan 28% poin Serie A mereka dari enam pertandingan terakhir mereka, dengan dua kemenangan dan tiga hasil imbang menjauhkan mereka dari potensi pertempuran degradasi.

Gotti akan berharap timnya dapat mempertahankan performa positif mereka dan mengklaim tiga poin melawan tim Fiorentina yang gagal mereka kalahkan dalam masing-masing dari 10 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dua dari pertemuan ini terjadi pada musim ini, pertama kekalahan tandang 3-2 di liga pada bulan Oktober sebelum kekalahan tipis 1-0 di Coppa Italia pada bulan berikutnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Udinese saat ini berada di urutan ke-13, duduk hanya satu tempat di atas Fiorentina karena selisih gol, dan kemenangan pada hari Minggu bisa membuat mereka tertinggal dua poin di belakang Sampdoria, yang diposisikan tepat di paruh atas.

Fiorentina bangkit kembali dari kekalahan liga berturut-turut dengan kemenangan meyakinkan 3-0 melawan Spezia Jumat lalu.

Serangan di babak kedua dari Dusan Vlahovic, Gaetano Castrovilli dan Valentin Eysseric membuat tim Cesare Prandelli meraih kemenangan kandang ketiga mereka dalam empat pertandingan liga dan membantu mereka naik dua peringkat ke urutan 14 di Serie A, 10 poin dari tiga terbawah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Lyon vs Angers - 12 April 2021

Bentuk kandang Fiorentina telah menjadi anugrah penyelamatan mereka dalam kampanye papan atas yang mengecewakan sejauh ini; ketika hanya memperhitungkan hasil kandang, La Viola akan berada di urutan kesembilan di Serie A musim ini, sangat kontras ketika melihat performa tandang saja, yang akan membuat mereka berada di posisi ke-19.

Kemenangan tandang tunggal mereka musim ini adalah kemenangan mengejutkan 3-0 melawan pemegang Scudetto Juventus pada bulan Desember, mengumpulkan setengah dari poin tandang musim ini dari hasil yang satu ini.