Tunas Remaja dan PS PJ Kandaskan Lawan-Lawannya  

oleh -64.321 views

BIREUEN (ADC)-Tim Tunas Remaja Juli dan  PS Putra Jeumpa sukses mengkandaskan lawan-lawannya dalam kejuraan Antar Klub Askab PSSI  Bireuen di Lapangan Blang Keutumba, Juli, Kabupaten Bireuen, Selasa (30/11),

 Tim Tunas Remaja Juli yang tampil dengan kekuatan penuh, harus bersusah payah sebelum memupus ambisi Persab Buket Teukuh. Dengan keberhasilan itu, anak-anak Juli itu menempatkan dirinya ke putaran ke dua  dalam pertandingan yang berlangsung dengan system gugur.

Dua Gol kemenangan tersebut masing-masing dipersembahkan Zubir menit keenam dan Suryamurti pada ke 22. Sedangkan satu-satunya gol balasan Persab dilesakkan Ori menit ke 23, namun gol tersebut tak mampu menyamakan kedudukan, sampai akhirnya. Wasit Afrizal mengakhiri pertandingan babak ke dua.

Sementara itu, PS Putra Jempa juga harus mengeluarkan segenap kemampuannya sebelum menyudahi palayanan anak rumah sakit, Aviesena FC. Tampil Memikat sepanjang pertandingan AvieSena merupakan ternyta menjadi lawan paling tangguh buat PS Putra Jeumpa.

Putra Jeumpa mengawali kemenangan pada menit ke empat`. Lewat andil Zulfiandi. Ternyata tidak lama kemudian giliran Avisena menyamakan posisi 1-1 lewat gol yang diciptakan Muklisin pada menit ke 12. Gol kemengan Putra Jeumpa dipersembahkan Falian Suri menit ke 44 yang gol tersebut bertahan sampai Wasit Nasir meniup peluit panjang.

Petang hari ini, Rabu (30/11), di lapangan yang sama, tim sarat pengalaman PSKB Bireuen akan menjajal PS Cot Rabo pada partai  pertama. Sedangkan pada partai ke dua, tim tangguh PSLS  Lancok  akan menghadapi  tim debutan, Bugak Mas dalam kejuaraan yang sama.(Maimun Mirdaz).