Tiga Pejabat BPKS Yang Lulus Tes Satu Diantaranya Putra Sabang

oleh -120.321 views

Sabang (ADC) – Tiga pejabat Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) yang dinyatakan lulus tes oleh tim seleksi, satu diantaranya adalah putra Sabang.

Hal tersebut sesuai pengumuman lulus seleksicalon manajemen BPKS tahap II Nomor.515/06/TIMSEL/2018 tanggal 15 Maret 2018. Pejabat yang dinyatakan lulus dimaksud, untuk masa tugas periode 2017-2022 mendatang.

Yang lulus tes seleksi untuk jabatan kepala diraih DR.Drs Saed Fadhil,SH, (Banda Aceh), Abdul Manan jabatan Deputi Pengawasan (Sabang) dan Fauzi Umar jabatan DeputiTeknik, Pengembangan dan Tata Ruang.

Ketua Forum Lembaga Swadaya Masyarakat (Forum-LSM) Sabang Burhanuddin Umar, SE, mengucapkan terima kasih kepada panitia seleksi tes pejabat manajemen BPKS tahap II yang telah memilih salah satu peserta yang lulus adalah putra Sabang.

Atas lulusnya Abdul Manan putra kelahiran Gampong (Desa) Batee Shok Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, dapat menyingkirkan imeg yang kerap disebut “Buya Kreung Teudong-dong Buya Tamong Meuradeuki”. Artinya, buaya setempat hanya menonton buaya masuk dapat rezeki., kata Burhanuddin kepada media ini kemarin.

Diharapkan kepada manajemen BPKS yang baru, nantinya lebih memusatkan tugas di kantor BPKS Sabang sebagai kantor pusat lembaga itu. Selama ini dinilai manajemen sebelumnya lebih banyak , bekerja diluar Sabang dan di kator perwakilan Banda Aceh.

Selain itu kepala BPKS yang harus ba yak berada di Sabang, guna memperlancar pembangunan dan pengembangab kawasan Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas (Free Port) Sabang. Sekaligus untuk memudahkan koordinasi dengan Walikota Sabang selaku Dewan Kawasan Sabang (DKS).

Dengan pimpinan BPKS sering berada di Sabang, maka karyawanya pun dipastikan akan rajin masuk kantor.

“Tidak seperti selama ini akibat pimpinan jarang berada di Sabang karyawannya juga masuk kantor sesuka hati,” ujarnya. (Jalal).

No More Posts Available.

No more pages to load.