Sugianto Sumbang Lift Ke Pemkab Aceh Tamiang

oleh -90.321 views

KUALASIMPANG (MBA) – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Mendapat bantuan lift dari seorang pengusaha sukses, Sugianto putera kelahiran Aceh Tamiang.

Lonching dan serah terima Lift kantor Bupati Aceh Tamiang langsung diterima Walkil Bupati Aceh Tamiang Tengku Insyafuddin, ST didampingi tokoh masyarakat Mayjend Purn. Sulaiman AB, SH. MH. di aula sekda kabupaten Aceh Tamiang Rabu lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Insyafuddin, mengucapkan terimakasih atas sumbangsihnya kepada Pemkab Aceh Tamiang. Dia menjalaskan bahwa; Pemkab Aceh Tamiang hanya membiayai sarang atau rumahnya saja, sedangkan Lift mutlak bantuan dari Sugianto.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Dikatakan; kedepan Tamiang akan lebih bersinar. Sebab di tahun 2020 jalan elak akan segera dikerjakan dan inprastuktur daerah serta jalan wisata juga akan dilaksanakan pekerjaannya.

Menurutnya, itu adalah proses percepatan menuju Aceh Tamiang yang lebih maju dan berkembang, dengan membuka jalan elak berarti membuka wilayah sentra perekonomian baru dan pemukiman baru, sesuai tata ruang yang berkaitan dengan pengembangan kota Kualasimpang.