Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: St Mirren vs Motherwell

oleh -85.321 views
St Mirren vs Motherwell

MBA – St Mirren vs Motherwell di Liga Utama Skotlandia pada Rabu malam, berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan tim tamu menjadi enam pertandingan.

Sementara itu, Steelmen telah kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan sebelumnya tetapi berhadapan dengan Paisley setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

St Mirren memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan liga saat mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Livingston akhir pekan lalu.

Tendangan kaki kiri brilian Cameron MacPherson dari tepi kotak penalti membawa Sobat kembali ke permainan setelah gol bunuh diri Connor McCarthy yang malang di menit kedelapan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Roma vs AC Milan

Pasukan Jim Goodwin akhirnya harus puas hanya dengan satu poin untuk pertandingan ketiga berturut-turut, yang membuat St Mirren di tempat keenam, lima poin di belakang Lions di urutan kelima.

Pakaian Paisley baru-baru ini mengalami performa yang beragam, mengklaim enam poin dari enam pertandingan terakhir mereka dengan satu-satunya kemenangan mereka bulan ini di kandang dari Kilmarnock yang sedang berjuang.

St Mirren akan menyukai peluang mereka untuk mengubah performa mereka yang tidak konsisten ketika mereka menghadapi Motherwell pada hari Rabu, karena mereka tidak terkalahkan dalam masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka melawan mereka, termasuk kedua pertemuan awal kampanye ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

Sobat adalah tim dengan posisi tertinggi di Liga Utama Skotlandia yang hanya memenangkan tiga pertandingan atau kurang di kandang sejauh musim ini, tetapi kemenangan di tengah pekan di kandang sendiri dapat mengkonsolidasikan tempat mereka di enam besar, memindahkan mereka empat poin dari ketujuh. -tempat Dundee United.

Motherwell telah terseret kembali ke pertempuran degradasi setelah kekalahan kandang kedua berturut-turut, yang membuat manajer Graham Alexander “prihatin” tentang prospek timnya untuk sisa musim ini.

Kekalahan 4-1 dari klub basement Hamilton diikuti oleh kekalahan 3-0 yang mengecewakan melawan St Johnstone akhir pekan lalu, menyoroti kelemahan pertahanan Steelmen sekali lagi.

Motherwell hanya menjaga satu clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir Liga Utama Skotlandia mereka dan memiliki selisih gol ketiga terburuk di liga di belakang Accies dan Ross County.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Nottingham Forest vs Luton

Pakaian North Lanarkshire – yang tetap di tempat kesembilan dan lima poin di belakang St Johnstone di kedelapan – akan melihat dari atas bahu mereka, setelah kemenangan mengejutkan Ross County melawan Celtic pada hari Minggu sekarang melihat Steelmen hanya empat poin di atas dua terbawah.

Dengan hingga 14 pemain tim utama absen, Alexander menyadari tantangan di depan selama sisa musim dan tahu betapa pentingnya beberapa hasil positif untuk menjauhkan mereka dari bahaya.