Prediksi Pertandingan Championship: Sheffield Wednesday vs Rotherham United

oleh -130.321 views
Sheffield Wednesday vs Rotherham United

MBA – Sheffield Wednesday vs Rotherham United, Dua tim Championship yang sangat membutuhkan tiga poin akan bersaing ketat di Hillsborough pekan ini, saat Sheffield Wednesday menjamu Rotherham United dalam pertarungan degradasi yang krusial.

Burung hantu telah kalah dalam empat pertandingan liga terakhir mereka sementara Miller kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka saat ini duduk satu tempat di atas Rabu, yang sekarang memiliki pelatih kepala baru.

Sheffield Wednesday mengumumkan pengangkatan manajer Doncaster Rovers Darren Moore minggu ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Pemain berusia 46 tahun, yang bertanggung jawab atas tim League One sejak Juli 2019, menggantikan Tony Pulis, yang dipecat pada Desember, dengan Neil Thompson menjadi penanggung jawab sementara selama dua bulan terakhir.

Moore menyatakan bahwa “kesempatan terlalu banyak untuk ditolak” dan dia telah memutuskan untuk meninggalkan klub yang menantang untuk promosi di tingkat ketiga untuk Owls, yang saat ini duduk di posisi terbawah kedua di Championship, enam poin dari posisi aman.

Rabu berharap bahwa Moore akan membuat dampak langsung dengan klub yang telah kehilangan empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 3-2 di Luton Town akhir pekan lalu, pertandingan yang mereka pimpin pada babak pertama 2-0.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Rennes vs Nantes - 11 April 2021

Burung hantu kekurangan gol sepanjang musim ini, hanya mencetak 23 gol sejauh ini, yang paling sedikit bersama klub basement Wycombe Wanderers.

Tugas Moore untuk menjaga Rabu di Championship akan menjadi tantangan, tetapi kemenangan di tengah pekan akan membuatnya dan timnya memulai awal yang baik dan bisa melihat Owls bergerak tiga poin di belakang Birmingham City, yang duduk tepat di atas zona degradasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Slavia Praha vs Arsenal - 16 April 2021

Rotherham kalah dalam pertandingan liga keempat berturut-turut dengan skor 1-0 saat mereka dikalahkan oleh calon promosi Reading akhir pekan lalu.

Manajer Paul Warne menyatakan bahwa timnya “tidak cukup baik di sepertiga akhir” dan mengeluhkan beberapa peluang yang hilang untuk merebut setidaknya satu poin dari permainan.

Miller pulang dengan tangan kosong untuk ke-18 kalinya kampanye ini dan mereka tetap berada di tiga terbawah, satu poin di atas Owls.