Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Aston Villa

oleh -150.321 views
Sheffield United vs Aston Villa

MBA – Sheffield United vs Aston Villa, Aston Villa akan berusaha untuk mempertahankan tantangan empat besar mereka yang tidak mungkin tetap hidup ketika mereka melakukan perjalanan ke tim Sheffield United yang ditakdirkan untuk terdegradasi dari Liga Premier.

The Villans kembali ke jalur kemenangan di Leeds United terakhir kali dan terpaut enam poin dari tempat Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa.

Sheff United dikalahkan 2-0 oleh Liverpool, sementara itu, dan sekarang terpaut 15 poin dari keselamatan dengan hanya 12 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Serangkaian tiga kemenangan dalam lima pertandingan memberi United secercah harapan untuk bertahan hidup, tetapi empat kekalahan berturut-turut sejak itu membuat bos Chris Wilder pun menerima nasib timnya.

Memang, Blades gagal mencetak gol dalam tiga kekalahan terakhir dari West Ham United, Fulham dan Liverpool.

Tendangan Curtis Jones dan gol bunuh diri Kean Bryan terbukti cukup untuk membuat United kalah di tangan Liverpool pada hari Minggu, semuanya membunuh harapan bertahan hidup mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Sevilla - 18 April 2021

Itu adalah kekalahan liga kandang ke-10 Blades dari kampanye tersebut, yang hanya satu dari rekor sepanjang masa mereka sebanyak 11 set di Championship satu dekade lalu.

Wilder mengakui bahwa timnya “kekurangan kualitas dan kekuatan secara mendalam” melawan The Reds, yang akan ia coba atasi selama musim panas – dengan asumsi pemain Yorkshireman itu masih memimpin.

Sementara United adalah tim terburuk di divisi ini dalam hal performa kandang – dan memang secara keseluruhan – lawan Villa telah mengambil 23 poin dari 13 pertandingan tandang musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Sassuolo vs Fiorentina - 18 April 2021

Itu adalah angka yang hanya dikalahkan oleh Everton, Manchester United, Leicester City dan Manchester City, kemenangan tandang terbaru mereka datang di Elland Road pada hari Sabtu.

Anwar El Ghazi menyelesaikan pertandingan dengan gol awal untuk memberi Villa kemenangan pertama dalam tiga pertandingan, setelah kalah dari Leicester dan bermain imbang melawan Brighton dan Hove Albion di dua pertandingan sebelumnya.