Seunembok Antara Juara Umum MTQ Ke -X Tngkat Kecamatan Langsa Timur

oleh -82.321 views

LANGSA (MBA)  – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – X tahun 2020 tingkat Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Aceh, yang secara resmi ditutup oleh camat Kecamatan Langsa Timur, Hendri Soenandar, S.STP, MSi, di Lapangan gampong (Desa) Alue Pineung Timur, Kecamatan Langsa Timur, Minggu, 8 Maret 2020 malam.

Berdasarkan keputusan dewan juri MTQ Ke -X tahun 2020 tingkat Kecamatan Langsa Timur, nomor 01/DH/MTQ/10/2020, tanggal, 8 Maret 2020 menyampaikan bahwa semua cabang yang dilombakan pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatir Qur’an (MTQ) tahun2020 timgkat Kecamatan Langsa Timur, gampong Seunembok keluar sebagai juara umum.

Sementara gampong Sukarejo pada pelaksanaan MTQ Ke – IX tahun 2018 lalu meraih juara umum, pada Musabaqah Tilawati Qur’an (MTQ) Ke- X tahun 2020, gampong Sukarejo turun ke peringkat tiga besar berada di bawah gampong Alue Pineung Timu. Gampong Seunembok Antara berhak membawa pulang piala begilir dan uang pembinaan.

Hadir pada penutupan Musabagah Tilawatil Qur’an (MTQ), ke- X tingkat Kecamatan Langsa Timur tahun 2020, Tanpak hadir seluruh Para geuchik (Kepala Desa) dalam Kecamatan Langsa Timur, Kepala Urusan Agama (KUA), Lapolsek Langsa Timur, Danrami Langsa Timur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama serta Masyarakat setempat, Juga hadir ketua Fraksi Partai Aceh Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa, Maimul Mahdi, S.sos yang ikut juga menyerah piala kepada para pemenang Musabaqah Tilawatir Qur’an ( MTQ) Ke – X tingkat Kecamatan Langsa Timur.

Maimun Mahdi, S.Sos saat di tanya atjedaily.id setelah penyeahan hadiah, mengatakan, pelaksanaan Musabaqah Tilawatir Qur’an (MTQ) ini sukses pada para juara nanti akan di kutkan pada pelaksanaan tingkat Propinsi yang akan datang. (Mustafa)