Sayangi Anak Yatim Bersama ‘Kombet’

oleh -163.321 views

KUALASIMPANG (MBA) – Komunitas Mari Berbagi Tamiang (Kombet), adalah wadah milenial tangguh untuk gerakan amal menebar manfaat serta memberikan kontribusi nyata dalam bentuk bantuan.

Kombet Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Memiliki komitmen dan kesiapan untuk mempersembahkan amal terbaik yang bertekad memberikan kontribusi maksimal dalam memberikan bantuan melalui program-program kemanusiaan.

Komunitas yang satu ini berkecimpung di dunia relawan dan kegiatan sosial. Sebagaimana hadits Rasullullah SAW. tersebut, kumpulan orang ini berkumpul dan bersinergi untuk membantu, memberdayakan, dan melakukan kegiatan sosial lain, khusus untuk anak yatim dan dhuafa.

Ketua panitia Meidana Tiara Gusman mengajak kaum muslimin, saling berbagi untuk berbuat kebaikan dengan melakukan sesuatu yang kecil untuk dampak yang besar, yaitu melalui open donasi sayangi anak Yatim dan Dhuafa lakukan dengan beberapa tujuan, di antaranya adalah sebagai sarana untuk melaksanakan perintah Allah dan sunah Rasulullah SAW yaitu menyantuni fakir miskin dan menyayangi anak yatim.