Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Saint-Etienne vs Lens

oleh -72.321 views
Saint-Etienne vs Lens

MBA – Saint-Etienne vs Lens, Saint-Etienne akan berusaha untuk bangkit kembali segera dari kekalahan meredam mereka dari Lorient ketika mereka berhadapan dengan tim promosi baru lainnya di Lens pada Rabu malam.

Tim tamu, sementara itu, bertandang ke Stade Geoffroy-Guichard setelah menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Angers terakhir kali.

Perubahan haluan Saint-Etienne yang menjanjikan dalam peruntungan terhenti melawan Lorient yang sama-sama bangkit kembali terakhir kali, dengan tim yang baru dipromosikan berhutang budi pada gol kedua Armand Lauriente setelah Harold Moukoudi awalnya mengambil darah pertama untuk pasukan Claude Puel.

Lauriente melakukan tendangan bebas yang menyenangkan sebelum mencetak gol di tiang belakang pada menit ke-83 untuk mengutuk Saint-Etienne atas satu-satunya kekalahan liga mereka di bulan Februari, serta mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan mereka di papan atas dalam bulan yang mengesankan. .

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

Les Verts menang tiga kali dan seri dua kali di liga sebelum kekalahan telak mereka dari Lorient, meskipun mereka juga tersingkir di awal Piala Prancis dari Sochaux tiga minggu lalu, tetapi Februari menandakan peningkatan yang nyata dalam nasib untuk Puel dan rekannya, yang masih berjuang untuk menghindari terseret ke dalam skrap degradasi.

Saint-Etienne yang berada di posisi ke-15 sekarang unggul lima poin dari Nimes yang berada di urutan ke-18 dan enam di atas tempat degradasi otomatis, jadi mereka belum keluar dari masalah, dan Puel pasti ingin mengatasi kurangnya kekejaman timnya di depan. tujuan lebih cepat daripada nanti.

Memang, Les Verts (27) memiliki penghitungan gol terendah ketiga bersama di divisi – sama dengan Nantes dan di atas Nimes (26) dan Dijon (18) – meskipun mereka hanya kalah satu dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka sebelum mereka bertemu. sisi Lens yang terkenal karena bentuk tandangnya yang superior.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan West Ham vs Leicester City - 11 April 2021

Sebagian besar pendukung akan mengharapkan orang-orang seperti Rennes, Marseille dan Bordeaux untuk memperebutkan tempat terakhir Eropa, tetapi Lens dan Metz adalah orang-orang yang memanfaatkan kesalahan lawan mereka saat perlombaan untuk membuat lima besar panas. .

Lensk Haise’s Lens belum memenangkan pertandingan sebanyak yang mereka inginkan baru-baru ini, tetapi semangat juang mereka muncul saat melawan Angers, yang dengan cepat unggul 2-0 melalui Lois Diony dan Thomas Mangani sebelum Jonathan Clauss dan menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir. dari Arnaud Kalimuendo memulihkan keseimbangan Sang et Or.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Freiburg - 10 April 2021

Pasukan Haise sekarang telah memulai tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi – memenangkan tiga dan seri empat dari pertandingan itu – tetapi kemenangan beruntun Metz berarti bahwa mereka menempati tempat Eropa kelima dan terakhir atas Lens, yang duduk di belakang mereka. saingannya karena selisih gol.

Sisi yang baru dipromosikan akan sepenuhnya pantas menjalani kampanye sepak bola kontinental jika mereka berhasil merebut kembali tempat kelima pada akhir musim, dan mereka melakukan perjalanan ke Saint-Etienne dengan membanggakan rekor tandang terbaik keenam di papan atas – menang tiga kali dan seri. tiga dari enam terakhir mereka di wilayah asing.