Prediksi Pertandingan Championship: Rotherham vs Nottingham Forest

oleh -124.321 views
Rotherham vs Nottingham Forest

MBA – Rotherham vs Nottingham Forest, Nottingham Forest bertujuan untuk unggul 10 poin dari zona degradasi Championship saat mereka bertandang ke Rotherham United pada Selasa malam.

The Reds saat ini berada di urutan ke-17, tujuh poin di atas Millers, yang menempati posisi terakhir di posisi tiga terbawah di urutan ke-22.

Forest melanjutkan upaya mereka menjauh dari bahaya pada hari Sabtu saat mereka menang 1-0 melawan Blackburn Rovers berkat gol remaja Alex Mighten di babak pertama yang dibelokkan, dengan Brice Samba menyelamatkan penalti dari Adam Armstrong setelah turun minum untuk menjaga tiga poin tetap utuh.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Napoli vs Benevento

Hasilnya berarti bahwa tim Chris Hughton hanya kalah dua kali dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka, dan ancaman untuk jatuh ke League One sekarang tampak lemah.

The Reds mungkin bisa menghilangkan ketakutan mereka pada minggu depan dengan pertandingan ini melawan Rotherham dan kemudian bertandang ke rival East Midlands Derby County, yang saat ini tertinggal dua poin di belakang mereka di posisi ke-19.

Forest memiliki rekor pertahanan terbaik di paruh bawah, kebobolan 31 gol dalam 31 pertandingan tetapi cenderung kesulitan di sisi lain, dengan hanya lima klub yang mencetak lebih sedikit gol.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Paris Saint-Germain

Tim Hughton kalah 1-0 dari Swansea City dalam pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi itu mengakhiri tiga kemenangan beruntun di liga; Sebelumnya, The Reds hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan tandang pertama mereka di musim ini.

Forest tidak pernah benar-benar menang di Stadion New York dalam empat upaya sejak dibuka pada 2012, terakhir menang tandang di Rotherham pada 2002.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Millwall vs Preston

Manajer Rotherham United Paul Warne berfoto pada Januari 2021
© Reuters

Terlepas dari statistik itu, The Miller hanya menang sekali dalam 25 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, dan pertandingan terbalik musim ini berakhir 1-1 pada Oktober.

Pasukan Paul Warne saat ini menemukan diri mereka dalam tiga kekalahan beruntun, yang membuat mereka kembali ke zona degradasi dan terpaut dua poin dari keselamatan menyusul kemenangan Birmingham City atas Sheffield Wednesday pada Sabtu.