Prediksi Pertandingan Championship: Reading vs Millwall

oleh -171.321 views
Reading vs Millwall

MBA – Reading vs Millwall, Para calon promosi kejuaraan Reading akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Millwall pada Sabtu sore.

The Royals dikalahkan 3-1 oleh Brentford pada Rabu malam, jatuh ke urutan kelima dalam prosesnya, sementara Lions mantap di papan tengah.

Penalti Lucas Joao memberi Reading keunggulan di babak pertama melawan rival promosi mereka di Stadion Madejski, tetapi mereka akhirnya kalah di liga pertama mereka pada tahun 2021.

Kekalahan itu mengakhiri rentetan tiga kemenangan kandang berturut-turut dan tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka di Championship.

Usai pertandingan, Veljko Paunovic tidak menutup kemungkinan The Royals untuk mendapatkan tempat promosi otomatis, tetapi mereka sekarang tertinggal tujuh poin dari dua teratas. Klub ini aman di posisi playoff, duduk delapan poin dari Middlesbrough di urutan ketujuh.

Hanya Brentford (55) dan Bournemouth (43) yang mencetak lebih banyak gol daripada Reading (41) di divisi tersebut, tetapi tim asuhan Paunovic juga kebobolan gol terbanyak ketiga di paruh atas (32).

Hanya Norwich City, Watford dan Swansea City yang kebobolan lebih sedikit dari pertahanan ketat Millwall, tetapi itu adalah kualitas serangan Lions yang ditunjukkan dalam kemenangan 4-1 mereka atas Sheffield Wednesday akhir pekan lalu.

Gol dari Kenneth Zohore, Scott Malone, Ben Thompson dan Mahlon Romeo memastikan kemenangan terbesar klub musim ini sejauh ini dan mengangkat mereka ke urutan ke-14.

Kemenangan tersebut merupakan yang kedua bagi tim Gary Rowett dalam sembilan pertandingan, tetapi mereka juga hanya kalah dua kali dalam putaran itu; yang mencerminkan fakta bahwa Millwall memiliki hasil imbang terbanyak di Championship musim ini (14), termasuk pertandingan terbalik melawan Reading pada November yang berakhir 1-1. Namun, Royals adalah satu-satunya tim di divisi ini yang belum melihat pertandingan kandang berakhir pada 2020-21.

Millwall sebenarnya lebih baik jauh dari rumah daripada di Den musim ini, dan hanya enam tim di Championship yang meraih lebih banyak poin di jalan.