Prediksi Pertandingan DFB-Poka: RB Leipzig vs Wolfsburg

oleh -249.321 views
RB Leipzig vs Wolfsburg

MBA – RB Leipzig vs Wolfsburg, Ini adalah urusan Bundesliga di Red Bull Arena saat RB Leipzig menyambut Wolfsburg untuk pertemuan perempat final mereka di DFB-Pokal tahun ini.

Kedua tim menang di liga terakhir kali, dan mereka akan memasuki pertandingan dengan musim semi di langkah masing-masing.

RB Leipzig meraih kemenangan liga kelima mereka secara beruntun berkat kemenangan kandang 3-2 atas Borussia Monchengladbach pada hari Sabtu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Roma vs Ajax - 16 April 2021

Pasukan Julian Nagelsmann tertinggal dua gol dalam 20 menit pembukaan saat serangan dari Jonas Hofmann dan Marcus Thuram menempatkan tim tamu di kursi pengemudi.

Christopher Nkunku mengurangi separuh defisit sebelum satu jam, sebelum Yussuf Poulsen memulihkan keseimbangan saat pertandingan memasuki kuarter terakhir.

Alexander Sorloth menyelesaikan comeback di menit ketiga waktu tambahan dengan gol liga keduanya musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan FC Koln vs Mainz 05 - 12 April 2021

Die Roten Bullen sekarang dua poin di belakang Bayern Munich, dan mereka tidak menunjukkan tanda-tanda membiarkan pemimpin liga lolos.

Wolfsburg telah menjadi salah satu paket kejutan musim ini karena mereka saat ini menempati tempat ketiga di klasemen Bundesliga menyusul kemenangan 2-0 atas Hertha Berlin pada hari Sabtu.

Pasukan Oliver Glasner memiliki rekor tak terkalahkan aktif terlama di divisi ini setelah tidak pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan 2-1 dari Borussia Dortmund untuk memulai tahun ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs FC Twente - 11 April 2021

Terjepit di antara sembilan pertandingan itu adalah kemenangan 1-0 atas Schalke 04 di babak 16 besar Piala Jerman yang mengatur perjalanan hari Rabu ke Leipzig.