Predksi Pertandingan FC Koln vs Borussia Dortmund

oleh -115.321 views
Predksi Pertandingan FC Koln vs Borussia Dortmund

MBA– FC Koln vs Borussia Dortmund di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak sangat membutuhkan kemenangan di ujung meja yang berlawanan.

Tuan rumah hanya satu poin di atas zona degradasi, sementara Dortmund dua poin di belakang Eintracht Frankfurt yang berada di urutan keempat karena mereka berusaha menghindari kehilangan kualifikasi ke Liga Champions.

Setelah mengambil hanya satu poin dari lima pertandingan terakhir mereka, Markus Gisdol sekarang hanya unggul satu poin dari Hertha Berlin dan Mainz 05 di playoff degradasi dan tempat degradasi otomatis pertama, dengan klub dalam bahaya serius tergelincir kembali ke tingkat kedua. Sepak bola Jerman sekali lagi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Lazio vs Benevento - 18 April 2021

Koln telah terdegradasi lima kali abad ini, tidak pernah menghabiskan lebih dari dua musim di tingkat kedua, jadi seharusnya tidak ada stasiun panik terkait prospek degradasi.

Namun, tak perlu dikatakan bahwa bertahan hidup sekarang adalah satu-satunya tujuan mereka antara sekarang dan akhir musim, dengan implikasi finansial dari penurunan divisi yang berpotensi jauh lebih merusak selama pandemi global tanpa penggemar di tanah.

Pasukan Gisdol tampaknya mendapat keuntungan dari itu sekali lagi pergi ke Union Berlin akhir pekan lalu ketika penalti Ondrej Duda memberi mereka keunggulan untuk bertahan di babak pertama, tetapi Max Kruse dan Christopher Trimmel membalas tembakan untuk tuan rumah meninggalkan Koln dengan putus asa kempes.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Deportivo Alaves vs Huesca - 18 April 2021

Mereka akan percaya diri dengan mengalahkan Dortmund 2-1 di pertandingan sebelumnya, tetapi itu menjelang akhir pemerintahan Lucien Favre dan mereka akan lebih sulit untuk dikalahkan kali ini.

Memang, meski Dortmund masih jauh dari penampilan sempurna, hanya Bayern Munich yang mengalahkan mereka dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan Edin Terzic membimbing timnya ke perempat final Liga Champions, semifinal DFB. -Pokal, dan dalam dua poin dari peringkat keempat Frankfurt dalam jangka waktu itu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Genoa vs Spezia - 24 April 2021

Ini tentu menjadi bulan yang jauh lebih baik bagi pemain berusia 38 tahun itu dan para pemainnya, kemudian, dengan keyakinan lolos ke Liga Champions untuk musim keenam berturut-turut pulih. BVB menunjukkan jenis ketabahan dan tekad yang mereka lewatkan di awal musim untuk mempertahankan kemenangan 2-0 atas Hertha Berlin akhir pekan lalu.

Diakui mereka dibantu oleh kesalahan mengerikan oleh kiper lawan Rune Jarstein, yang entah bagaimana gagal melakukan kontak dengan bola untuk menghentikan upaya Julian Brandt dari jarak jauh terbang lurus melalui dia.