Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

oleh -146.321 views
Predksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

MBA – Eintracht Frankfurt vs Union Berlin di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tamu dapat bergerak dalam jarak tiga poin dari lawan mereka yang akan datang dengan kemenangan.

Kedua belah pihak telah tampil jauh di atas ekspektasi sejauh musim ini, dengan Frankfurt berada di posisi terdepan untuk lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Pasukan Adi Hutter bertahan di tempat keempat akhir pekan lalu setelah mendapatkan hasil imbang 1-1 di peringkat kedua RB Leipzig.

Justin Kluivert menjadi duri di tim Frankfurt sepanjang 90 menit, dengan pemain sayap itu muncul di area berbahaya dan menguji Kevin Trapp di sejumlah kesempatan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Udinese vs Torino - 11 April 2021

Kurang dari satu menit memasuki babak kedua, pemain internasional Belanda itu melepaskan tembakan dari jarak jauh, dengan Trapp tidak dapat mengalihkan bola dari bahaya saat Emil Forsberg menerkam rebound untuk memecah kebuntuan.

Namun, tim Hutter menunjukkan semangat dan kualitas yang telah membantu mereka menjadi pesaing kualifikasi Liga Champions yang tidak terduga, dengan Amin Younes dan Daichi Kamada menyelidiki yang tersirat.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Spezia vs Crotone - 10 April 2021

Pemain internasional Jepang itu menyamakan kedudukan dengan secara cerdik mengalihkan masa lalu Andre Silva yang tak berdaya, Peter Gulacsi, dengan kedua belah pihak tidak dapat menemukan pemenang dalam pertandingan terakhir yang sangat panik.

Sementara Hutter akan lebih dari puas dengan menghindari kekalahan di Leipzig, dia mungkin sedikit khawatir bahwa timnya gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, dengan Borussia Dortmund menutup jarak di belakang mereka menjadi hanya dua poin.

Frankfurt harus kembali ke jalur kemenangan jika mereka ingin memastikan mereka tetap di empat besar pada akhir akhir pekan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Freiburg - 10 April 2021

Masih di musim kedua mereka di Bundesliga, hanya sedikit yang mengira Union Berlin akan menantang untuk tempat kualifikasi Eropa di akhir musim ini.

Namun, lima pertandingan tak terkalahkan telah membuat mereka naik kembali ke posisi ketujuh, hanya enam poin di belakang Frankfurt.

Dengan demikian, tempat kualifikasi Liga Champions yang tidak terpikirkan masih belum sepenuhnya terjangkau, terutama jika mereka bisa mengalahkan Frankfurt di kandang mereka sendiri pada hari Sabtu.