Prediski Pertandingan Heracles vs RKC Waalwijk

oleh -82.321 views

MBA – Heracles akan mencari cara untuk menebus kekalahan 3-0 dari Vitesse saat mereka menghadapi RKC Waalwijk pada hari ke 5 dari kampanye baru Eredivisie, Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu (8/10/2020) pukul 02:00 wib

Heracles memulai musim dengan kemenangan 2-0 atas Den Haag, tetapi, tiba-tiba, mereka mengalami penurunan performa. Hitam dan Putih sangat ingin mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di kejuaraan nasional, dan pertandingan melawan tim terbawah tampaknya menjadi situasi yang ideal untuk itu terjadi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Burnley vs Arsenal

RKC tampaknya tidak kompetitif di level ini, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, apa pun selain kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Karena bos Heracles Frank Wormuth dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertarungan hari Sabtu, kami memperkirakan bahwa tim yang tidak diunggulkan akan pulang dengan tangan kosong. Dalam pertandingan kandang mereka sebelumnya di Eredivisie Heracles melakukannya dengan baik untuk menahan imbang PSV.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Saint-Etienne vs Lens

Janis Blawich adalah pesepakbola Jerman yang bermain untuk Heracles Almelo sebagai penjaga gawang. Blaswich memulai karir seniornya di Borussia Monchengladbach, membuat 125 penampilan untuk tim cadangan. Pada musim 2015/16 dia dipinjamkan ke Dynamo Dresden dimana dia membuat 30 penampilan liga.

Menyusul masa pinjamannya dengan Yellow and Blacks, kiper setinggi 193 cm pindah ke sesama klub Jerman Hansa Rostock, menandatangani kesepakatan pinjaman lagi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Huddersfield vs Birmingham

Pada 2018 dia bergabung dengan klub Belanda Heracles Almelo, dan dia telah bermain untuk Heraclieden sejak saat itu. Janis Blaswich melakukan debutnya di Eredivisie pada 11 Agustus 2018 dengan hasil imbang 1-1 dengan Heracles, dan dia berhasil menjaga clean sheet pertamanya di kompetisi papan atas Belanda pada bulan berikutnya dalam kemenangan 4-0 atas De Graafschap.