Prediski Pertandingan Everton vs Manchester City

oleh -164.321 views

MBA – Manchester City dan Everton sama-sama akan berusaha untuk membangun kemenangan Boxing Day di Liga Premier ketika dua pemain papan atas saling bertanding di Goodison Park pada Senin malam.

City melaju ke kemenangan 2-0 atas Newcastle United pada hari Sabtu, sementara Everton terlambat untuk mengalahkan Sheffield United 1-0 di Bramall Lane.

Meskipun tersingkir dari Piala EFL dengan cara yang kejam oleh Manchester United, Everton menghadapi pertandingan Boxing Day dengan Sheffield United di belakang tiga kemenangan liga berturut-turut – termasuk kemenangan 2-1 yang mengesankan atas Arsenal akhir pekan lalu.

Namun, pasukan Carlo Ancelotti tidak memiliki cara mereka sendiri melawan tim rendahan Sheffield United dan dibuat frustrasi oleh Blades selama 80 menit, tetapi Gylfi Sigurdsson muncul dengan pemenang 10 menit dari waktu untuk memastikan bahwa The Toffees memenangkan Premier keempat mereka. Pertandingan liga berturut-turut.

Tuan rumah minggu ini naik ke urutan kedua dalam tabel Liga Premier dengan kemenangan melawan Sheffield United – dengan rival Merseyside Liverpool unggul dua poin sebelum mereka menghadapi West Bromwich Albion pada hari Minggu – dan Everton berhasil memanfaatkan Leicester dan Manchester United kehilangan poin untuk melompati keduanya. saingan Eropa mereka di tabel.

Sisi Ancelotti pulih dengan baik dari tersingkirnya Piala EFL dan akan keluar untuk memenangkan pertandingan Liga Premier kelima mereka secara berurutan ketika mereka menghadapi City, yang berada di posisi empat besar menuju 2021.

Sebaliknya, City mengambil langkah besar ke depan dalam upaya mereka untuk meraih kemenangan Piala EFL keempat berturut-turut dengan kemenangan dominan di Arsenal pada pertengahan pekan, dan pasukan Pep Guardiola mengikutinya dengan kemenangan kandang rutin atas Newcastle.

Ilkay Gundogan hanya membutuhkan waktu 14 menit untuk membawa City unggul pada Boxing Day, dengan Ferran Torres menggandakan keunggulan tuan rumah di babak kedua saat City kehabisan pemenang yang nyaman di kandang mereka sendiri – kemenangan ketiga mereka secara beruntun di semua kompetisi.

Sementara The Citizens masih berada di luar empat besar, hasil Guardiola hanya satu poin di belakang saingan berat Manchester United dan dua di bawah Leicester City – yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak – dan pemenang empat kali Liga Premier mulai memukul mereka. melangkah pada saat yang genting.