Prediksi PSG vs Dijon: Peluang Tipis Ulangi Kemenangan

oleh -94.321 views

Harapan Dijon untuk mengulangi kemenangan atas PSG dalam lanjutan Liga Perancis 2019-2020 sepertinya tipis. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada hari Sabtu (29/02/2020) pukul 23.30 WIB di Stadion Parc des Princes.

Dijon boleh saja berbangga karena menjadi salah satu tim yang bisa mengalahkan PSG di Ligue 1 musim ini, selain Rennes dan Reims. Peristiwa bersejarah bagi Dijon itu lahir pada 1 November 2019 silam. Saat itu, PSG menderita kekalahan ketiganya di kompetisi musim ini dalam laga yang ditutup dengan skor 2-1.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Baca Juga :

Prediksi Borussia Dortmund vs Freiburg: Statistik Bagus di Kandang

Prediksi Parma vs SPAL: Seharusnya Bisa 3 Poin, Gialloblu!

Namun, setelah kekalahan itu anak asuh Thomas Tuchel bangkit. Pada 14 pertandingan berikutnya, PSG sukses meraih 12 kemenangan dan dua hasil imbang. Dua tim yang dapat mencuri poin pada periode emas PSG waktu itu hanya AS Monaco dan Amiens.

Sebenarnya, Dijon pernah juga dikalahkan PSG musim ini dengan skor telak. Tepatnya di ajang Coupe de France pada 12 Februari lalu. Skor 1-6 menjadi kekalahan bagi tuan rumah saat itu dan membawa PSG sukses menuntaskan pembalasan. Hasil itu sekaligus menyingkirkan Dijon dari turnamen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Sekalipun demikian, gelandang PSG, Angel Di Maria enggan menganggap enteng Dijon. Pemain asal Argentina itu menilai Dijon tetap harus diwaspadai.

Baca Juga :