Prediksi Pertandingan Wycombe Wanderers vs Queens Park Rangers

oleh -169.321 views

MBA – Wycombe Wanderers menjamu Queens Park Rangers pada hari Sabtu dengan pemenang playoff League One musim lalu yang bertujuan untuk mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun.

QPR sendiri sedang dalam performa yang buruk meski menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan sejak mengalahkan Rotherham United 3-2 pada November lalu.

The Chairboys menantang peluang pada 2020-21 dengan memenangkan promosi dari divisi ketiga Inggris meskipun anggaran mereka sederhana.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hoffenheim vs Werder Bremen

Pasukan Gareth Ainsworth yang paling diharapkan untuk berjuang di Championship dan, meskipun mereka saat ini berada di zona degradasi, mereka telah menunjukkan bahwa mereka pantas untuk bersaing di level ini dengan beberapa penampilan yang kuat.

Hanya dua kemenangan dari 19 pertandingan liga pembukaan mereka musim ini telah membuat Wycombe di posisi ke-21 dan lima poin dari posisi aman.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: Motherwell vs St Johnstone

Kemenangan atas sisi QPR yang tidak biasa akan memberi Ainsworth dan rekannya harapan untuk bertahan hidup memasuki periode perayaan yang padat.

Kekalahan tipis 1-0 dari Bournemouth terakhir kali hanya terjadi setelah kartu merah Alex Pattison, dan menjalankan mantan tim Liga Premier begitu dekat akan memberi Wycombe kepercayaan diri untuk menghadapi yang satu ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Cadiz

QPR telah menemukan hidup tanpa Eberechi Eze sulit sejauh ini setelah menjual pemain bintang mereka ke Crystal Palace di musim panas.

Mark Warburton gagal menggantikan bakat menyerang dan kreativitas lulusan akademi tersebut dan sebagai konsekuensinya, timnya telah berjuang keras.