Prediksi Pertandingan Wycombe Wanderers vs Millwall

oleh -95.321 views

MBA – Wycombe Wanderers menyambut Millwall di Adams Park pada Sabtu sore yang sangat membutuhkan untuk mengakhiri perjalanan mereka tanpa mencatatkan satu poin pun atau mencetak gol.

Adapun tim tamu, mereka akan menghadapi pertemuan ini di posisi ke-12, meski hanya membukukan satu kemenangan dari empat pertandingan liga mereka musim ini.

Sementara Gary Rowett ingin memiliki lebih dari lima poin di papan pada tahap musim ini, bos Millwall akan menempatkan hasil timnya ke dalam konteks menjelang fase berikutnya musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Everton

Tiga dari pertandingan mereka adalah melawan Stoke City, Brentford dan Swansea City, tim yang diperkirakan akan menantang untuk promosi, sementara yang lain berakhir dengan sukses 1-0 melawan Rotherham United.

The Lions harus meningkat di sepertiga akhir setelah mencatat hanya tiga gol dari kuartet pembukaan pertandingan, tetapi kebobolan jumlah yang sama di ujung lain akan membuat Rowett yakin bahwa fondasi telah diletakkan selama sisa musim.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Emmen vs Sparta Rotterdam

Di atas kertas, Millwall sekarang menghadapi permainan yang jauh lebih menguntungkan yang mencakup pertandingan melawan tiga tim yang nyaris degradasi dari tingkat kedua pada Juli.

Dengan Wycombe yang masih beradaptasi dengan kehidupan di level piramida Inggris ini, Millwall akan membayangkan peluang mereka untuk mendekati enam besar akhir pekan ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Feyenoord vs VVV-Venlo

Pemenang playoff League One masih terpaut lima poin dari tempat kesembilan, sesuatu yang menyoroti bahwa beberapa hasil positif akan membawa mereka kembali ke dalam campuran.

Namun demikian, Gareth Ainsworth akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa timnya hanya dapat fokus untuk mematahkan servis mereka di sepertiga akhir dan menjaga clean sheet pertama mereka sebelum berpikir lebih jauh ke depan.