Prediksi Pertandingan Wycombe vs Middlesbrough

oleh -75.321 views

MBA – Pertemuan Championship di Adams Park pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Wycombe Wanderers menyambut Middlesbrough.

Wycombe Wanderers berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-1 di Kejuaraan melawan Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Wycombe Wanderers berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Wycombe Wanderers, pencetak golnya adalah Ryan Tafazolli (33 ‘) dan David Wheeler (63’). Cardiff City melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Junior Hoilett (90 ‘) adalah pencetak gol untuk Cardiff City.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AC Milan vs Red Star Belgrade

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Wycombe Wanderers berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa The Blues telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di jalan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Dortmund vs Arminia Bielefeld

Menjelang pertemuan ini, Wycombe Wanderers tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Menyusul dari upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield Wednesday dalam laga Kejuaraan, Middlesbrough dan para penggemar mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.