Prediksi Pertandingan Wycombe vs Blackburn Rovers – 2 April 2021

oleh -188.321 views
Prediksi Pertandingan Wycombe vs Blackburn Rovers - 2 April 2021

MBA – Wycombe vs Blackburn Rovers, Wycombe Wanderers menjadi tuan rumah Blackburn Rovers pada Jumat (2 April 2021 Pukul 21:00 wib) dengan terpaut 11 poin dari posisi aman di klasemen Championship.

Sementara Blackburn memiliki jumlah poin yang sama di atas tiga terbawah, tim tamu gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di tingkat kedua.

Hasil imbang tanpa gol antara Coventry City dan Wycombe sebelum jeda internasional memuaskan kedua belah pihak karena mereka berusaha untuk menghindari kembalinya langsung ke League One.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Udinese vs Cagliari - 22 April 2021

Namun, kebuntuan di St Andrew telah membuat Wycombe secara realistis membutuhkan setidaknya enam kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka, tugas yang monumental ketika membutuhkan 36 pertandingan untuk mencapai banyak kemenangan musim ini.

Gareth Ainsworth dan pasukannya akan terus berjuang sementara mereka secara matematis dapat bertahan di divisi ini, terutama ketika rival Rotherham United akan datang pada pertandingan berikutnya.

Namun demikian, lima pertandingan terakhir Wycombe adalah melawan tim yang semuanya duduk di paruh atas klasemen, memperkuat perasaan bahwa mereka sekarang hanya bermain untuk kebanggaan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Elche vs Levante - 24 April 2021

Hal yang sama dapat dikatakan tentang tim Blackburn yang goyah yang telah beralih dari kuda hitam ke babak playoff ke pakaian yang putus asa untuk musim ini untuk mencapai kesimpulan.

Meskipun mengklaim bagian dari rampasan di Norwich City terakhir kali, hanya satu kemenangan dan empat hasil imbang yang tercatat dari 12 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Manchester City - 22 April 2021

Dua kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka seharusnya cukup untuk menjamin tempat mereka di Championship selama 12 bulan lagi, tetapi jauh lebih banyak yang diharapkan dari Tony Mowbray selama musim penuh keempatnya sebagai pelatih.

Sementara pemain berusia 57 tahun itu sekarang akan senang dengan finis di papan tengah, dia dapat memiliki sedikit keluhan jika yang berkuasa memutuskan perubahan di ruang istirahat di musim panas.