Prediksi Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

oleh -233.321 views

MBA – Wolverhampton Wanderers vs Liverpool, Liverpool akan berusaha untuk mendapatkan harapan empat besar Liga Premier mereka kembali ke jalurnya ketika mereka menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux pada Senin malam.

Sang juara telah turun ke urutan kedelapan dalam klasemen berkat penampilan yang mengerikan sejak pergantian tahun, sekarang hanya unggul delapan poin dari lawan mereka setelah peningkatan terbaru dari Wolves.

Ada suasana perayaan untuk Liverpool ketika kedua belah pihak bertemu di pertandingan terbalik lebih dari tiga bulan lalu, karena 2.000 penggemar diizinkan kembali ke Anfield untuk menyaksikan tim mereka melakukan kerusuhan dalam kemenangan 4-0 yang membuat mereka menyamakan kedudukan di puncak klasemen. tabel Liga Premier.

Maju cepat hingga hari ini dan pendukung lagi-lagi dilarang hadir, Liverpool telah kehilangan enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan sekarang secara luar biasa menemukan diri mereka terpaut 25 poin dari pemimpin klasemen Manchester City.

Ini adalah skenario yang hampir tidak bisa dipercaya dibandingkan dengan ketika kedua belah pihak terakhir kali bertemu, tetapi, seperti rencana mulai terbentuk bagi pendukung untuk kembali secara permanen kali ini, Liverpool akan berharap bahwa cahaya di ujung terowongan juga terlihat saat itu datang ke bentuk mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Nimes vs Strasbourg - 18 April 2021

Pasukan Jurgen Klopp jauh lebih baik saat mereka membukukan tempat mereka di perempat final Liga Champions pada Rabu malam, mengatasi RB Leipzig 2-0 di leg ‘kandang’ di Puskas Arena di Budapest untuk mengamankan kemenangan agregat 4-0.

Sebenarnya, itu bisa dan seharusnya lebih dari dua malam saat Liverpool menolak serangkaian peluang yang sangat bagus sebelum akhirnya memecah kebuntuan dan kemudian menambahkan satu detik untuk menyelesaikan segalanya empat menit kemudian.

The Reds akan berharap bahwa dua gol quickfire, yang berisi ciri khas ketajaman serangan Liverpool di masa lalu, menandai pintu air dibuka lagi, setelah mencetak gol hanya dengan dua dari 67 tembakan terakhir mereka dari permainan terbuka di Liga Premier. Menurut nilai xG mereka pada waktu itu, mereka diharapkan mendapat skor tujuh dari itu.

Ada fajar palsu sebelumnya, dengan paralel yang paling jelas adalah kekalahan derby Merseyside tuan rumah yang segera mengikuti kemenangan leg pertama mereka atas Leipzig.

Kemenangan atas Tottenham Hotspur dan West Ham United juga diikuti oleh tiga kekalahan beruntun, sementara mereka menindaklanjuti kemenangan melawan Sheffield United dalam pertandingan tandang terakhir mereka dengan kekalahan beruntun melawan Chelsea dan Fulham, jadi tidak ada jaminan bahwa mereka kinerja yang mengesankan di tengah pekan akan memicu peningkatan langsung di dalam negeri.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Nantes vs Lyon - 19 April 2021

Memang, statistik domestik terus menjadi lebih memberatkan dari minggu ke minggu; Kekalahan 1-0 akhir pekan lalu dari Fulham berarti Liverpool memiliki rekor terburuk di seluruh liga sejak awal Februari, hanya meraih tiga poin dari kemungkinan 21, sementara hanya West Bromwich Albion yang mencetak lebih sedikit gol daripada The Reds pada waktu itu. menuju akhir pekan.

Pasukan Klopp sekarang telah kehilangan sembilan pertandingan Liga Premier musim ini – termasuk enam pertandingan berturut-turut di kandang, delapan sejak pergantian tahun dan enam sejak awal Februari – yang sudah menjadi yang terbanyak dalam satu musim sejak 2015-16.

Kekalahan lain pada Senin malam akan membuat mereka mencapai 10 kekalahan pada tahap paling awal musim liga selama satu dekade, dan yang lebih penting itu bisa berdampak fatal pada harapan empat besar mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Granada vs Eibar - 23 April 2021

Menjelang akhir pekan, Liverpool terpaut tujuh poin dari tempat Liga Champions, dan secara historis peluang mereka untuk menjembatani kesenjangan itu, dan memperbaiki kerusakan dalam tiga bulan terakhir, terlihat tipis.

Hanya tiga tim yang pernah mengumpulkan 43 poin atau kurang dari Liverpool saat ini dengan 10 pertandingan tersisa dari 38 pertandingan musim Liga Premier dan masih finis di empat besar – meskipun Liverpool sendiri adalah salah satu dari tim tersebut pada 2003-04.

Jika sejarah ingin diakui, maka ada juga tanda-tanda positif untuk Liverpool datang ke pertandingan ini, dengan The Reds tak terkalahkan dalam pertandingan liga tandang di Molineux sejak Agustus 1981 dan telah memenangkan masing-masing dari delapan pertemuan Liga Premier terakhir mereka di kandang atau tandang.

Laju itu, yang sudah berlangsung lebih dari satu dekade, akan menjadi kekalahan terpanjang Wolves dalam seluruh sejarah liga mereka jika mereka dikalahkan lagi pada hari Minggu, dan tim Nuno Espirito Santo memasuki permainan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.