Prediksi Pertandingan Wolfsburg vs Borussia Dortmund – 24 April 2021

oleh -69.321 views
Prediksi Pertandingan Wolfsburg vs Borussia Dortmund - 24 April 2021

MBA – Wolfsburg vs Borussia Dortmund, Wolfsburg akan menghadapi Borussia Dortmund di Bundesliga pada hari Sabtu dalam pertandingan yang berpotensi penting dalam hal tujuan kedua tim untuk finis di posisi kualifikasi Liga Champions.

The Wolves unggul lima poin dari BVB dengan hanya empat pertandingan tersisa musim ini, dengan Eintracht Frankfurt juga terjepit di antara kedua tim.

Setelah menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya musim ini, perjalanan hari Rabu ke Stuttgart mewakili pertandingan yang sangat signifikan bagi Wolfsburg dalam hal kualifikasi untuk Liga Champions musim depan.

Kegagalan untuk menang akan berarti bahwa Dortmund akan memiliki kesempatan untuk melompati Wolfsburg di klasemen dengan mengalahkan mereka pada hari Sabtu, tetapi tim Oliver Glasner menahan keberanian mereka dengan kemenangan 3-1 yang mengesankan.

Masalah bisa saja terjadi sangat berbeda, meskipun, jika penyerang Stuttgart Sasa Kalajdzic menempatkan bola di kedua sisi Koen Casteels daripada langsung ke kiper yang telah bermain bersih melalui gawang kurang dari sembilan menit memasuki pertandingan, dengan Xaver Schlager menghukum pemborosannya dengan menyerang dari jarak jauh untuk memecah kebuntuan empat menit kemudian.

Wolfsburg dibebaskan sekali lagi ketika Philipp Forster gagal dari titik penalti setelah handball John Brooks, sebelum Wout Weghorst memanfaatkan umpan silang Josip Brekalo dengan sundulan untuk mencetak gol ke-20 musim ini dan menggandakan keunggulan tim tamu menuju ke babak pertama. -jarak waktu.

Yannick Gerhardt memastikan kemenangan dengan tendangan melengkung setelah turun minum, dengan frustrasi Stuttgart diakibatkan oleh serangan Robert Massimo yang membentur tiang.

Upaya Gonzalo Castro yang dibelokkan di injury time terbukti sedikit menghibur tim Pellegrino Matarazzo, dengan Glasner berharap kinerja pertahanan yang lebih aman melawan Dortmund pada hari Sabtu di samping mempertahankan kekejaman mereka dalam serangan.

Memang, dengan kebobolan delapan gol Wolfsburg dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Dortmund akan menjilat bibir mereka setelah tim Edin Terzic menghasilkan kinerja yang luar biasa untuk mengalahkan Union Berlin 2-0 pada hari Rabu.

Marcus Ingvartsen hampir membuka skor bagi tim tamu tetapi melihat upaya briliannya dari jarak jauh membentur mistar, sebelum tendangannya melebar dari jarak dekat Marco Reus.

Pemain berusia 31 tahun itu kemudian memberi timnya penalti setelah Andreas Luthe diputuskan untuk mengeluarkan penyerang, tetapi penjaga gawang menebus kesalahan dengan menyelamatkan penalti Erling Braut Haaland. Namun, Reus adalah yang pertama di tempat kejadian untuk memperebutkan bola.

Marwin Hitz melakukan penyelamatan yang luar biasa untuk menepis tendangan bebas Max Kruse ke tiang gawang, dengan Raphael Guerreiro akhirnya menghentikan permainan dengan menepiskan bola melewati Luthe pada menit ke-88 setelah serangan balik gemilang yang dipimpin oleh Haaland.