Prediksi Pertandingan Wimbledon vs Lincoln City

oleh -70.321 views

MBA – Lincoln City mengunjungi Plough Lane pada hari Sabtu untuk pertandingan League One dengan tuan rumah AFC Wimbledon, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/01/2021 pukul 22:00

AFC Wimbledon akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 di League One dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Oxford United.

Jordan Obita (13 ‘) dan Matty Taylor (22’) mencetak gol untuk Oxford United.

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir AFC Wimbledon menunjukkan kekuatan pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa The Dons telah melawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 14 gol selama waktu itu.

Lincoln City akan menjalani pertandingan ini setelah menang 5-1 di League One atas Burton Albion dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Lincoln City, pencetak golnya adalah Remy Howarth (4 ‘), Brennan Johnson (7’, 63 ‘), Anthony Scully (56’) dan Harry Anderson (81 ‘). Kane Hemmings (74 ‘) adalah pencetak gol untuk Burton Albion.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Napoli vs Granada

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertemuan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah dibobol 22 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Lincoln City turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 7 dari total keseluruhan ini. Tren semacam itu tidak dijamin akan dibawa ke pertandingan ini.

Bentrokan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan League One hari ke-17 pada 02/11/2019 yang berakhir AFC Wimbledon 1-1 Lincoln City.

Bos AFC Wimbledon Glyn Hodges akan berterima kasih karena tidak ada masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Lincoln City Michael Appleton tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa AFC Wimbledon mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan barisan Lincoln City ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin juga menjaga clean sheet.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs Juventus

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Lincoln City di akhir 90 menit.

Nikola Tzanev adalah penjaga gawang Selandia Baru yang memulai karir mudanya di Crystal Palace. Tzanev kemudian pindah ke Brentford dan dia terus mengenakan kemeja merah dan putih di level senior. Setelah mengakhiri masa pinjamannya bersama Lewes, kiper setinggi 195 cm itu pindah ke AFC Wimbledon pada 2017.

Selama kampanye 2018/2019 ia bermain untuk Potters Bar Town sebagai pemain pinjaman, namun di akhir musim ia kembali ke AFC Wimbledon. Dia melakukan debut League One bersama Dons pada 3 Agustus 2019 saat kalah 2-1 dari Rotherham United. Berbicara tentang karir internasionalnya, Nik Tzanev melakukan debutnya di Selandia Baru dalam kemenangan 1-0 atas Tionghoa Taipei pada 5 Juni 2018.

Penjaga gawang Dons memiliki 3 caps untuk tim U20 Selandia Baru juga. Nikola Tzanev lahir di Wellington pada tanggal 23 Desember 1996 dan kaki pilihannya adalah kanan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Dortmund vs Arminia Bielefeld

Lincoln City adalah salah satu klub tertua yang berkompetisi di League One sejak mereka didirikan pada tahun 1884. Lincoln City FC didirikan sebagai asosiasi amatir, tetapi mereka menjadi profesional pada musim 1891/1892.

Saat itu mereka bermain di stadion John O’Gaunts, tapi sekarang Sincil Bank menjadi markas klub. Bank Sincil dibuka pada tahun 1895, menampung hingga 10.120 orang. Warna utama klub adalah merah, putih dan hitam, sedangkan Imp mengenakan kemeja hijau dan celana pendek putih saat bermain di jalan. Lincoln City dan Mansfield Town dianggap sebagai rival terberat klub, tetapi The Limps memiliki semacam persaingan lokal dengan Peterborough United, Hull City, dan York City juga.

Albert Iremonger (42 tahun dan 312 hari) adalah pesepakbola tertua yang pernah bermain untuk klub, sedangkan Shane Nicholson (16 tahun dan 112 hari) adalah yang termuda. Lincoln City mencatat kemenangan 9-1 yang mendebarkan atas rival lokalnya, Sleaford di pertandingan pertama mereka.(red)