Prediksi Pertandingan Willem II vs Ajax

oleh -85.321 views

MBA – Willem II akan menjamu Ajax pada hari Rabu, dengan tuan rumah berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan 5-3 mereka melawan AZ akhir pekan lalu.

Ajax, sementara itu, mampu memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Eredivisie menyusul kemenangan 4-2 mereka melawan ADO Den Haag pada hari Minggu, karena kedua belah pihak ambil bagian dalam pertandingan dengan skor tinggi selama pertandingan liga terbaru mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Levante

Willem mengalami awal yang sangat mengecewakan di musim 2020-21, dengan klub saat ini duduk di playoff degradasi, sejauh ini hanya mengumpulkan delapan poin.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, hasil liga terbaru mereka berakhir dengan thriller delapan gol melawan AZ, menderita kekalahan keempat mereka secara beruntun.

Namun, penggemar mungkin merasa sedikit dorongan untuk mengetahui bahwa hanya dua kemenangan mereka musim ini yang terjadi di rumah, termasuk kemenangan 2-1 mereka melawan VVV-Venlo bulan lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Everton

Jika Adrie Koster dapat mengamankan kemenangan yang tidak mungkin melawan mantan klubnya, Willem bisa naik ke posisi ke-14 dalam tabel, menyalip VVV dan Fortuna Sittard.

Ajax, di sisi lain, mengklaim kemenangan beruntun di Eredivisie untuk mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen, dengan pasukan Erik ten Hag saat ini unggul tiga poin dari PSV Eindhoven.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Genoa vs Sampdoria

Kemenangan 4-2 mereka baru-baru ini melawan Den Haag menampilkan gol-gol dari Dusan Tadic, Klaas-Jan Huntelaar dan Zakaria Labyad, sebelum lawan mereka mampu melewati dua gol Ajax di babak kedua.

Pakaian Amsterdam sekarang telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di liga, mencetak 25 gol yang mengesankan dan hanya kebobolan dua kali.