Prediksi Pertandingan Wigan vs Shrewsbury

oleh -74.321 views

MBA – Setelah berbagi rampasan dengan Fleetwood Town di jalan, Wigan Athletic akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di League One ketika mereka menjamu Shrewsbury Town di DW Stadium, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/12/2020 pukul 22:00

The Latics sangat ingin keluar dari zona degradasi, tetapi mengalahkan Shrews yang terbang tinggi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Dalam pertandingan kandang terakhir mereka di liga, Wigan dihajar oleh Rochdale (0-5), yang merupakan alasan lain mengapa kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Hellas Verona

Oliver Crankshaw, yang mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 1-1 dengan Fleetwood, mendorong untuk memulai. The Shrews, di sisi lain, berada dalam tiga kemenangan run di tingkat ketiga Inggris. Tim tamu mengincar clean sheet keempat berturut-turut di liga, dan mereka pasti mampu mencetak gol melawan Wigan, yang sedang berjuang di belakang akhir-akhir ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Spezia

Lahir di Birmingham, Inggris, pada 21 November 1991, Nathan Cameron adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Macclesfield Town sebagai seorang bek. Cameron adalah produk dari sekolah sepak bola Coventry City, dan ia terus mengenakan kemeja biru langit di tingkat senior.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: Livingston vs Rangers

Dia membuat 48 penampilan di liga untuk Coventry City, tapi dia bermain untuk orang-orang seperti Nuneaton Town (pinjaman), Northampton Town (pinjaman), dan Bury juga sebelum bergabung dengan Macclesfield Town. Nathan Cameron memiliki satu topi untuk tim U-20 Inggris, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior.