Prediksi Pertandingan West Ham vs Wolverhampton Wanderers

oleh -73.321 views

MBA- West Ham United sedang mengincar poin pertama mereka di musim Liga Premier saat mereka bersiap untuk kunjungan Wolverhampton Wanderers pada Minggu malam.

The Hammers telah kehilangan dua pertandingan liga pembukaan mereka musim ini, sementara Wolves memiliki hasil yang beragam dari satu kemenangan dan satu kekalahan sejauh ini.

Dua pertandingan memasuki musim Liga Premier dan David Moyes sudah menjadi favorit yang jelas untuk menjadi manajer pertama yang dipecat di belakang awal yang lambat dari United.

Pasukan Moyes menindaklanjuti kekalahan 2-0 di kandang dari Newcastle United pada akhir pekan pembukaan dengan kekalahan 2-1 di akhir pertandingan melawan Arsenal dan menjalani pertandingan yang sulit di masa depan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: RB Leipzig vs Mönchengladbach

Memang, pertemuan dengan Arsenal adalah yang pertama dari enam pertemuan berturut-turut melawan delapan besar musim lalu, yang berpuncak pada perjalanan ke juara Liverpool pada akhir pekan Halloween.

Meluangkan waktu untuk bangkit bukanlah hal baru bagi Irons, setelah kalah dua dari tiga pertandingan pembukaan mereka dalam dua dari tiga musim terakhir.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Arsenal vs Benfica

United, yang berhasil menepis Hull City di putaran ketiga Piala EFL pada pertengahan pekan, juga harus mengatasi tanpa manajer mereka di ruang istirahat akhir pekan ini.

Petenis Skotlandia itu dinyatakan positif terkena virus korona beberapa jam sebelum pertandingan melawan Hull dalam situasi yang lucu dan sekarang harus mengisolasi diri, yang berarti Alan Irvine akan mengambil alih.

Ini bukan pertandingan yang cenderung dilakukan United dengan baik, kalah dalam empat pertemuan liga terakhir mereka dengan Wolves tanpa mencetak satu gol pun.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Hoffenheim vs Molde

Tidak seperti lawan mereka, pasukan Nuno Espirito Santo juga mendapat istirahat seminggu penuh, setelah tersingkir dari Piala EFL di babak kedua.

Nuno akan tahu bahwa ada area yang perlu ditingkatkan setelah kekalahan 3-1 dari Manchester City terakhir kali, dengan Wolves pantas dikalahkan setelah terlalu lama untuk pergi.

Raul Jimenez membalaskan satu gol setelah Kevin De Bruyne dan Phil Foden memberi City ruang bernafas, hanya untuk Gabriel Jesus untuk mengakhiri kemenangan di menit terakhir.