Prediksi Pertandingan West Ham United vs Chelsea – 25 April 2021

oleh -59.321 views
Prediksi Pertandingan West Ham United vs Chelsea - 25 April 2021

MBA – West Ham United vs Chelsea, West Ham United bersiap untuk menjadi tuan rumah bagi Chelsea dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu, dan ada lebih dari sekadar hak membual modal di garis dalam derby London ini.

The Blues merebut kembali tempat mereka di empat besar klasemen dengan hasil imbang tanpa gol melawan Brighton & Hove Albion pada hari Selasa, sementara West Ham sekarang berada di urutan kelima tetapi hanya di belakang lawan mereka yang akan datang karena selisih gol.

Pemain pinjaman Arsenal Joe Willock menjadi duri di tim Tottenham Hotspur awal bulan ini, dan pemain Newcastle United itu sekali lagi keluar dari bangku cadangan untuk menenggelamkan tim ibu kota lainnya saat West Ham menderita kekalahan menyakitkan 3-2 dari The Magpies Sabtu lalu.

Pertandingan tampaknya ditakdirkan untuk berakhir dengan rampasan yang dibagikan menyusul gol-gol dari Issa Diop di kedua ujung lapangan, serta tendangan Joelinton dan penalti Jesse Lingard, tetapi Willock mengarahkan sundulan yang kuat melewati Lukasz Fabianski dalam pukulan besar ke Juara West Ham Aspirasi liga.

Paket kejutan David Moyes tetap kuat dalam pertarungan untuk finis empat besar, tetapi kekalahan di St James ‘Park memberi Chelsea kesempatan untuk melompati mereka di klasemen – peluang yang mereka ambil – dan selisih gol superior The Blues membuat West Ham duduk di urutan kelima dengan enam pertandingan tersisa musim ini.

Moyes sekarang telah melihat timnya mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka – statistik yang akan menjadi semakin mengkhawatirkan sekarang karena Craig Dawson diskors untuk pertandingan ini – tetapi rumah adalah tempat di hati bagi The Hammers, karena mereka telah mengambil 13 poin dari 15 terakhir yang ditawarkan di Stadion London.

Hanya Manchester City yang dapat membanggakan rekor kandang yang lebih baik daripada West Ham di musim 2020-21, dan tim Moyes juga tidak terkalahkan dalam lima derby London terakhir mereka di kandang sebelum pertarungan penting dengan Chelsea, yang bertujuan untuk mengakhiri minggu yang penuh gejolak di fashion yang sempurna.

Petr Cech menjadi terlibat dalam protes penggemar di luar Stamford Bridge melambangkan tanggapan sepak bola terhadap Liga Super Eropa yang diusulkan – di mana Chelsea adalah salah satu anggota pendiri – tetapi selama pertandingan mereka dengan Brighton pada Selasa malam, berita tentang Enam Besar Liga Premier mengundurkan diri satu oleh satu orang perlahan-lahan disaring oleh para pendukung yang gembira.

Perselingkuhan di lapangan jauh lebih membosankan, bagaimanapun, karena baik Chelsea maupun Brighton – dikurangi menjadi 10 orang di menit-menit terakhir setelah Ben White dikeluarkan dari lapangan – dapat menemukan jalan keluar di Stamford Bridge, karena pakaian kelelahan Thomas Tuchel tidak dapat berkembang. kesuksesan Piala FA dan Liga Champions mereka baru-baru ini.

Namun, poin itu cukup untuk melihat The Blues kembali ke empat besar klasemen, dan Leicester City – yang memiliki satu pertandingan di tangan – hanya unggul satu poin dari Chelsea di urutan ketiga sebelum mereka menghadapi West Bromwich Albion pada hari Kamis, meskipun The Foxes pasti diharapkan untuk menghindari pertandingan itu.

Kemenangan kandang yang terkenal di tangan West Brom adalah noda awal di buku catatan Tuchel, tetapi mantan manajer Borussia Dortmund belum kalah jauh dari rumah sejak menggantikan Frank Lampard dan akan bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya di jalan menjadi 10 pertandingan. semua kompetisi akhir pekan ini.