Prediksi Pertandingan West Ham United vs Brighton

oleh -97.321 views

MBA – West Ham United akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menyambut Brighton & Hove Albion di Stadion London pada Minggu sore.

The Hammers, yang kalah 3-0 di Chelsea pada Senin malam, turun ke posisi 10 klasemen, sementara Brighton saat ini duduk di peringkat 17, hanya unggul dua poin dari zona degradasi.

Semua hal dipertimbangkan, ini menjadi pembuka musim yang sukses bagi West Ham, yang telah mengumpulkan 21 poin dari 14 pertandingan mereka, dengan rekor enam kemenangan, tiga imbang, dan lima kekalahan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Atalanta

Pasukan David Moyes saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel, hanya lima poin di belakang Everton yang berada di urutan keempat, tetapi tim ibu kota juga hanya unggul tiga poin dari Crystal Palace yang berada di posisi ke-13, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah di musim yang tidak dapat diprediksi ini. Liga Primer.

The Hammers baru benar-benar memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace di Stadion London pada 16 Desember sebelum kalah 3-0 di Chelsea pada Senin malam.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Barcelona

West Ham, yang menghadapi pertandingan tandang berturut-turut dengan Southampton dan Everton setelah kontes ini, secara mengejutkan gagal mengalahkan Brighton di Liga Premier, kalah tiga kali dan seri tiga kali dari enam pertemuan mereka sebelumnya dengan Seagulls di level sepakbola ini. .

Brighton, sementara itu, akan memasuki kontes akhir pekan ini setelah hasil imbang berturut-turut dengan Fulham dan Sheffield United, yang diikuti kekalahan dari Southampton dan Leicester City.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Wycombe

The Seagulls belum pernah menang di liga sejak mengalahkan Aston Villa pada 21 November, dan kembalinya 12 poin dari 14 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-17, hanya dua poin di luar zona degradasi.

Pasukan Graham Potter terus menarik perhatian dengan gaya sepak bola mereka, tetapi tampaknya klub akan menjadi pertempuran degradasi musim ini, setelah merasa sulit untuk menerjemahkan penampilan menjadi hasil.