Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Leeds United

oleh -96.321 views

MBA – Dua tim yang baru dipromosikan akan memperbarui permusuhan di Liga Premier saat West Bromwich Albion menyambut Leeds United di The Hawthorns pada Selasa malam.

The Baggies berhasil mengambil satu poin dari perjalanan mereka ke juara Liverpool pada akhir pekan, sementara Leeds menang 1-0 atas Burnley pada hari Minggu.

Pertandingan perdana Sam Allardyce sebagai manajer West Bromwich Albion berakhir dengan kekecewaan dengan kekalahan kandang 3-0 dari Aston Villa, dan hidup tidak menjadi lebih mudah bagi pemain berusia 66 tahun itu saat timnya menghadapi perjalanan ke juara Liverpool pada Minggu sore.

Namun, Baggies menghasilkan penampilan yang menginspirasi untuk menghentikan sang juara mengambil ketiga poin di depan Kop yang berkekuatan 2.000 orang, dengan gol pembuka Sadio Mane dibatalkan oleh sundulan Semi Ajayi saat West Brom menjauh dari Anfield dengan sesuatu untuk ditunjukkan atas usaha mereka.

Berhasil menahan pasukan Jurgen Klopp untuk bermain imbang di Merseyside tentu saja membuat penggemar West Brom merasa optimis tentang peluang mereka untuk bertahan hidup dengan Allardyce di pucuk pimpinan, dengan bos Baggies terkenal karena pelariannya yang luar biasa saat West Brom melihat ke depan untuk Tahun Baru.

Dengan Fulham dan Burnley sama-sama gagal menang selama akhir pekan yang meriah, West Brom sekarang hanya terpaut lima poin dari keselamatan dan tiga di bawah Fulham yang berada di urutan ke-18, tetapi Cottagers tidak mungkin direbut pada pertengahan pekan karena selisih gol mereka yang superior.

Pertahanan Leeds United yang hancur mengirim enam gol melawan Manchester United setelah menempatkan lima melewati Newcastle United beberapa hari sebelumnya, tetapi tim Marcelo Bielsa memulai dengan sempurna melawan Burnley saat penalti Patrick Bamford membuat mereka unggul 1-0 dalam lima menit pembukaan.

The Clarets secara kontroversial menyamakan kedudukan dengan Ashley Barnes setelah Ben Mee dianggap melanggar Illan Meslier, dan penalti Bamford terbukti menentukan saat Leeds kembali ke jalur kemenangan di wilayah mereka sendiri.

Pertandingan hari Minggu bukanlah salah satu penampilan klasik yang sarat gol yang biasa kita lihat dari pasukan Bielsa, tetapi kemenangan tipis atas Burnley mengangkat Leeds kembali ke atas Arsenal, Crystal Palace, Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers di tabel Liga Premier.