Prediksi Pertandingan West Brom vs Burnley

oleh -156.321 views

MBA – WBA akan menjamu Burnley pada hari ke-5 kampanye baru Liga Premier. The Magpies belum mencatatkan kemenangan di musim kompetisi 2020/21, tetapi tampaknya penampilan mereka jauh lebih baik daripada hasil, Pertandingan ini akan dimainkan pada Senin (19/10/2020) pukul 23:30 wib

WBA sangat ingin memberi penggemar sesuatu untuk disemangati, dan, satu hal yang pasti, mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan dalam pertarungan hari Senin. Hal Robson-Kanu tetap di ruang pemulihan, tetapi Slaven Bilic memiliki pemain berkualitas yang cukup untuk dipilih, yang pasti mampu mengalahkan Clarets.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Swansea vs Coventry City

Burnley, di sisi lain, masih tanpa Rodriguez, Cork, Lowton, dan Mee, dan mengingat apa pun selain rekor tandang yang bagus di Liga Premier, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada The Magpies. Dalam pertemuan terakhir mereka di Hawthorns Burnley tampil dengan kemenangan, artinya tuan rumah haus akan balas dendam.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lazio vs Bayern Munich

Kieran Gibbs adalah pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai bek kiri untuk tim Nasional Inggris dan klub Championship West Bromwich Albion. Lahir di London pada 26 September 1989, perjalanan sepak bola Gibbs dimulai di Akademi Wimbledon pada 2001. Tiga tahun kemudian, ia bergabung dengan raksasa Liga Premier Arsenal dan secara teratur tampil untuk tim cadangan mereka.

Penampilannya membuatnya mendapatkan kontrak profesional pertamanya, yang ditandatangani pada September 2007. Gibbs kemudian melakukan debut profesionalnya untuk The Gunners sebulan kemudian, dalam kemenangan tandang 3-0 atas Sheffield di Piala Liga. Kecuali masa pinjaman enam bulan di Norwich pada tahun 2008, bek kiri ini menghabiskan sebagian besar karirnya selama satu dekade di Arsenal bermain untuk klub, membuat lebih dari 200 penampilan di semua kompetisi.