Prediksi Pertandingan Watford vs Norwich

oleh -71.321 views

MBA – Semua mata tertuju pada Vicarage Road saat Watford dan Norwich City saling berhadapan dalam derbi Championship, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/12/2020 pukul 02:45

Watford melanjutkan hidup tanpa dipecat manajer Vladimir Ivic, dengan bos baru Xisco mengincar kemenangan pertamanya bersama Hornets. Tim Vicarage Road mengincar kemenangan kandang kedelapan mereka musim ini, tetapi mereka akan memiliki banyak ikan untuk digoreng dalam pertandingan hari Sabtu melawan pemimpin liga.

William Troost-Ekong, yang mengalami cedera saat kalah 2-0 dari Huddersfield, kemungkinan tidak akan tampil melawan Norwich. The Canaries, di sisi lain, terlihat tak terhentikan saat ini, dengan tim mencatat kemenangan di masing-masing dari empat pertandingan liga mereka sebelumnya. Para pemimpin liga cenderung tetap berpegang pada gaya permainan menyerang mereka, dan melihat bahwa Hornets adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Tom Cleverley memulai karir mudanya di Bradford City, tetapi, pada usia 11 tahun ia bergabung dengan akademi sepak bola Manchester United. Gelandang setinggi 175 cm itu membuat kemajuan besar selama mantranya bersama Old Trafford dan harus dicatat bahwa ia melakukan debut tim utama bersama Setan Merah dalam kemenangan 3-2 atas Manchester City di Komunitas 2011 Melindungi.

Cleverley, yang bermain untuk Leicester City, Watford, Wigan dan Aston Villa dengan status pinjaman, mencetak tiga gol dalam 55 penampilan di liga untuk Man Utd dan pada musim panas 2015 ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Everton. Sang gelandang mencetak dua gol dalam 32 penampilan di liga untuk The Toffees dan menghabiskan paruh kedua musim 2016/2017 dengan status pinjaman di Watford.