Prediksi Pertandingan Watford vs Blackburn Rovers

oleh -187.321 views

MBA – Blackburn Rovers melakukan perjalanan ke London Barat Laut untuk menghadapi Watford pada Rabu malam, saat mereka berusaha untuk menutup celah pada paket playoff Championship.

Rovers kebobolan pada Sabtu malam, kalah 1-0 dari Nottingham Forest milik Chris Hughton, sementara tendangan bagus dari Joao Pedro sudah cukup bagi Watford untuk mengalahkan Derby County.

Sabtu melihat Watford mengamankan kemenangan kedua mereka musim ini – dan yang pertama sejak hari pembukaan – untuk menambah tekanan pada manajer Derby Phillip Cocu.

The Hornets memiliki awal yang baik untuk musim ini, termasuk kemenangan atas Middlesbrough, Luton Town dan Derby, yang tercemar hanya dengan kekalahan saat tandang ke Reading.

Sekarang jendela transfer telah ditutup, Vladimir Ivic akan senang bahwa dia telah berhasil mempertahankan pemain kunci seperti Ismaila Sarr dan Troy Deeney – talenta individu yang pasti akan berkontribusi besar untuk pengejaran promosi Watford.

Faktor kunci lain untuk memenangkan promosi adalah bentuk pertahanan mereka, dan Watford memiliki rekor terbaik bersama hingga saat ini, menjadi salah satu dari dua tim yang sejauh ini hanya kebobolan satu gol musim ini.

Sisi Blackburn asuhan Tony Mowbray jatuh ke Forest pada akhir pekan setelah kebobolan gol dibelokkan di menit-menit akhir, meski telah mengendalikan banyak waktu permainan.

Terlepas dari kekalahan dari pasukan Chris Hughton, Rovers akan melihat permainan ini sebagai kesempatan untuk menyamakan kedudukan dengan Watford di liga dan memposisikan diri mereka dengan kuat di paruh atas klasemen.