Prediksi Pertandingan VVV Venlo vs Ajax Amsterdam

oleh -190.321 views

MBA – Seacon Stadion – De Koel akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Venlo dan Ajax, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda dalam kampanye Eredivisie 2020/21, Pertandingan ini akan dimainkan pada 24/10/2020 pukul 21:30 wib

Ajax sedang dalam upaya untuk mempertahankan trofi Eredivisie mereka, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan Heerenveen 5-1 ketika mereka menghadapi Yellow Black Army pada Matchday 6. Pemain internasional Serbia Dusan Tadic, yang tampil mengesankan di pertandingan liga terakhir, akan menjadi orang yang harus diawasi di tim tandang.

VVV-Venlo, di sisi lain, sangat ingin mengamankan kelangsungan hidup Eredivisie lagi. Tuan rumah melakukannya dengan baik untuk menahan sepuluh orang AZ Alkmaar untuk bermain imbang di pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan pemegang gelar. Mempertimbangkan bahwa bos Ajax Ten Hag kemungkinan akan menurunkan tim terbaik melawan Venlo, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Lahir di Amsterdam, Belanda, Danny Post adalah pesepakbola Belanda yang bermain untuk VVV-Venlo sebagai gelandang. Post memulai karir seniornya Haarlem, tetapi setelah tidak lebih dari 14 penampilan bersama klub, dia bergabung dengan Groningen pada 2009.