Prediksi Pertandingan Vitesse vs PSV

oleh -336.321 views

MBA -Semua mata tertuju pada GelreDome saat Vitesse dan PSV saling berhadapan di derby Eredivisie, Pertandingan ini akan dimainkan pada 25/10/2020 pukul 20:30 wib

Vitesse dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Ajax, dengan tim mencatat kemenangan beruntun atas Heracles dan Den Haag dalam dua pertandingan liga sebelumnya, dan, tidak diragukan lagi, tuan rumah sangat percaya diri menjelang kunjungan tersebut. dari PSV. Meskipun Oussama Tannane absen karena skorsing, kami yakin Vitas akan meraih sesuatu dari pertandingan ini.

Sebaliknya, Rood-witten bertujuan untuk membangun kemenangan rutin 3-0 atas Zwolle. PSV bertekad untuk mengakhiri dominasi Ajax di Eredivisie, tetapi mengalahkan Vitas yang terbang tinggi di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Orang-orang seperti Teze, dan Zahavi dinilai meragukan para pengunjung karena keduanya dinyatakan positif virus corona. Bagaimanapun, bagian rampasan ada di kartu di GelreDome.

Meskipun bermain untuk PSV selama karir mudanya, Riechedly Bazoer melakukan debut Eredivisie bersama Ajax. Gelandang tengah kelahiran 12 Oktober 1996 di Utrecht ini mencetak gol pertamanya untuk Ajax pada 15 Februari 2015 dalam kemenangan 4-2 atas Twente.

Empat hari kemudian ia melakukan debutnya di Eropa bersama Amsterdammers, mengambil bagian dalam kemenangan 1-0 atas Legia di Liga Europa. Bazoer mencetak lima gol dalam 29 penampilan liga untuk Ajax pada musim 2015/2016, tetapi ia gagal memenangkan trofi domestik bersama pasukan Frank de Boer.