Prediksi Pertandingan Villarreal vs Dynamo Kiev

oleh -215.321 views
Prediksi Pertandingan Villarreal vs Dynamo Kiev

MBA – Villarreal vs Dynamo Kiev, Villarreal unggul 2-0 atas Dynamo Kyiv menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa hari Kamis di Estadio de la Ceramica.

Pau Torres mencetak gol pembuka di babak pertama dan Raul Albiol mencetak gol pada penampilan ke-100nya di Eropa untuk memberikan keunggulan dua gol bagi tim Spanyol itu.

Dynamo tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan kompetitif menjelang pertandingan pertama pekan lalu, tetapi mereka kesulitan untuk berjuang keras melawan Villarreal di NSK Olimpiyskiy.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Lyon vs Angers - 12 April 2021

Pemimpin Liga Premier Ukraina gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran dan sekarang harus mencetak setidaknya dua kali pada hari Kamis untuk tetap dalam kompetisi.

Datang jauh dari Estadio de la Ceramica dengan kemenangan akan menjadi tantangan besar, karena Villarreal telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Europa.

Itu adalah rekor terpanjang Yellow Submarine di kompetisi ini sejak delapan pertandingan beruntun dari Oktober 2015 hingga September 2016, menjaga clean sheet di dua dari empat pertandingan tersebut.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs Sparta Rotterdam - 11 April 2021

Villarreal menggunakan kemenangan leg pertama mereka sebagai katalis untuk mengembalikan musim La Liga mereka pada akhir pekan dengan kemenangan 3-1 di Eibar, membuat mereka terpaut dua poin dari enam besar.

Kiev juga meraih kemenangan liga pada hari Minggu, dengan gol-gol cepat dari Artem Besedin dan Serhiy Sydorchuk membuat mereka menang 2-0 di Zorya Luhansk.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Spezia vs Crotone - 10 April 2021

Skor ulangan pada hari Kamis sekarang menjadi tugas bagi Ukraina, meskipun pelatih kepala Mircea Lucescu mengakui setelah leg pertama, bahkan terlibat pada tahap ini adalah bonus.

Villarreal tidak diragukan lagi favorit untuk melaju, terutama mengingat mereka telah maju dari sembilan dari 10 pertandingan sistem gugur sebelumnya ketika memenangkan leg pertama.