Prediksi Pertandingan Valencia vs Sevilla

oleh -118.321 views

MBA – Baik Valencia dan Sevilla akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka mengunci klakson di Mestalla pada Selasa sore.

Los Che akan memasuki kontes setelah bermain imbang 2-2 dengan Barcelona di Camp Nou pada hari Sabtu, sementara Sevilla ditahan imbang 1-1 oleh Real Valladolid.

Valencia memiliki masalah yang adil musim ini, tetapi tim Javi Gracia akan mengikuti kontes ini dengan hasil yang positif, setelah mengamankan satu poin saat tandang ke Barcelona pada Sabtu malam.

Tim Ronald Koeman membalikkan keadaan untuk memimpin 2-1 di awal babak kedua, tetapi Maxi Gomez mencetak gol pada menit ke-69 untuk mengamankan bagian dari rampasan bagi Los Che, yang saat ini duduk di urutan ke-12 dalam klasemen, dengan mengumpulkan 15 poin. dari 14 pertandingan liga mereka musim ini.

Fakta bahwa Valencia hanya memenangkan tiga dari 14 pertandingan La Liga mereka musim ini menjadi perhatian, sementara mereka menderita lima kekalahan, dengan Celta Vigo, Real Betis, Villarreal, Elche dan Atletico Madrid semuanya mengalahkan mereka pada 2020-21.

Pasukan Gracia berhasil melaju ke babak kedua Copa del Rey berkat kemenangan 4-2 atas Terrassa pekan lalu, dan mereka akan berusaha mengakhiri tahun ini dengan kemenangan beruntun atas Sevilla dan Granada, yang mana kemungkinan akan meninggalkan mereka dalam posisi yang lebih sehat menuju tahun 2021.

Sevilla, sementara itu, ditahan imbang 1-1 oleh Valladolid pada hari Sabtu; Lucas Ocampos mengirim tuan rumah unggul pada menit ke-31 dari titik penalti, tetapi Raul Garcia menyamakan kedudukan di tahap akhir kontes.

Rekor enam kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan telah membuat tim asuhan Julen Lopetegui mengumpulkan 20 poin, membuat mereka berada di posisi keenam dalam klasemen, tertinggal lima poin dari tim urutan keempat Villarreal dengan dua pertandingan tersisa.

Los Nervionenses telah memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions, sementara mereka telah melaju ke babak kedua Copa del Rey berkat kemenangan 3-0 atas Ciudad de Lucena.

Keterlibatan Sevilla di Eropa berarti bahwa mereka telah memainkan banyak sepakbola musim ini, dan ini adalah akhir tahun yang sulit bagi klub saat mereka menghadapi Valencia dan Villarreal dalam pertandingan beruntun.