Prediksi Pertandingan Valencia vs Real Betis

oleh -138.321 views

MBA– Real Betis akan berusaha untuk pulih dari kekalahan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka di Valencia pada Sabtu malam.

Tim asal Sevilla itu telah mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan pertama mereka musim ini untuk duduk di urutan kelima klasemen, sementara Valencia telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertemuan pembukaan mereka untuk menempati tempat kedua.

Valencia telah membuat awal musim yang menggembirakan mengingat bisnis transfer musim panas mereka telah membuat mereka menjual sejumlah pemain kunci dan gagal melakukan penandatanganan tim utama pada tahap ini.

Para pemain baru diharapkan tiba di Mestalla sebelum batas waktu Senin, dengan Etienne Capoue dari Watford, Juan Foyth dari Tottenham Hotspur dan pemain Chelsea Danny Drinkwater diduga sedang dipertimbangkan.

Akan sulit bagi Los Che untuk mengejar penyelesaian Eropa musim ini, tetapi mereka telah membuat awal yang solid untuk kampanye, mengambil tujuh poin dari empat pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedua di klasemen.

Tim asuhan Javi Gracia akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 yang mengesankan di Real Sociedad, sementara itu, dengan Maxi Gomez memutuskan pertandingan hari Selasa berkat gol menit ke-75.

Valencia sebenarnya finis kesembilan di papan atas Spanyol musim lalu, artinya mereka bisa fokus penuh di La Liga pada 2020-21 karena minimnya sepakbola Eropa di Mestalla.

Betis, sementara itu, membuat awal yang mengesankan untuk kampanye mereka, mengambil poin maksimum dari dua pertandingan pertama mereka melawan Alaves dan Real Valladolid untuk duduk di puncak klasemen.

Pasukan Manuel Pellegrini telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, menderita kekalahan 3-2 di kandang dari Real Madrid pada 26 September sebelum berada di ujung yang salah dari skor 3-0 di Getafe pada Selasa malam.

Betis sebenarnya finis ke-15 di La Liga musim lalu, tetapi perlu diingat bahwa mereka mengklaim urutan keenam pada 2017-18 dan tentu saja memiliki kualitas untuk mendorong lebih tinggi ke klasemen musim ini.