Prediksi Pertandingan Valencia vs Cadiz

oleh -495.321 views
Valencia vs Cadiz

MBA – Valencia yang sedang berjuang akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan La Liga berturut-turut ketika mereka menyambut tim Cadiz yang tidak tampil bagus di Mestalla pada Minggu malam.

Los Che belum pernah menang di liga sejak 8 November dan saat ini turun di posisi ke-17 dalam klasemen, sementara Cadiz menempati posisi kesembilan meski berjuang untuk hasil dalam beberapa pekan terakhir.

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa ini adalah musim yang buruk bagi Valencia hingga saat ini, dengan tim Javi Gracia hanya meraih 15 poin dari 16 pertandingan mereka untuk duduk di posisi ke-17 di klasemen.

Los Che sebenarnya memiliki poin yang sama dengan Real Valladolid yang berada di posisi ke-18 dan berpotensi memasuki pertandingan ini di zona degradasi, yang merupakan indikasi kuat dari perjuangan mereka.

Hanya Huesca (satu) yang memenangkan lebih sedikit pertandingan La Liga daripada Valencia (tiga) musim ini, dan mantan juara Spanyol itu kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Sevilla dan tandang ke Granada.

Valencia sekarang tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, meskipun mereka mendapatkan satu poin di Barcelona pada 19 Desember, dan tidak diragukan lagi bahwa Gracia memiliki skuad berbakat yang siap dimilikinya.

Los Che keluar sebagai pemenang 4-0 atas Cadiz ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Copa del Rey pada Desember 2011, sementara mereka menang dalam tiga dari empat pertandingan La Liga antara kedua tim.

Cadiz, sementara itu, terkesan dengan kembalinya mereka ke level sepakbola ini, menang lima kali, seri empat dan kalah tujuh dari 16 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 19 poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan di klasemen.

Semua hal dipertimbangkan, ini adalah pembukaan yang brilian beberapa bulan musim ini bagi klub, tetapi mereka hanya unggul empat poin dari zona degradasi dan tidak akan memasuki pertandingan ini dalam bentuk terbaiknya.

Tidak sejak sukses 2-1 di kandang sendiri dari Barca pada 5 Desember, Cadiz menang di liga, kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan telak saat bertandang ke Celta Vigo.