Prediksi Pertandingan Valencia vs Alaves – 25 April 2021

oleh -214.321 views
Prediksi Pertandingan Valencia vs Alaves - 25 April 2021

MBA – Valencia vs Alaves, Valencia akan berusaha mengakhiri empat pertandingan La Liga tanpa kemenangan ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang melawan Alaves pada Sabtu malam.

Los Che, yang menderita kekalahan 3-1 dari Osasuna pada hari Rabu, saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen, unggul delapan poin dari zona degradasi, sementara Alaves menempati posisi ke-16 di papan atas Spanyol.

Valencia belum finis lebih rendah dari urutan ke-12 di kasta tertinggi Spanyol sejak kampanye 1987-88, tetapi mereka saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen, dengan hanya mengumpulkan 35 poin dari 32 pertandingan.

Tidak dapat dihindari fakta bahwa ini adalah musim yang sangat mengecewakan bagi Los Che, yang hanya unggul delapan poin dari zona degradasi.

Kecuali terjadi sesuatu yang drastis, tim Javi Gracia tidak akan terdegradasi, tetapi mereka saat ini menjalankan empat pertandingan tanpa kemenangan, termasuk kekalahan 3-1 di Osasuna pada Rabu malam.

Juara enam kali Spanyol itu hanya empat poin di belakang Granada yang berada di urutan kesembilan dan relatif kuat di kandang musim ini, mengumpulkan 24 poin dari 15 pertandingan sementara hanya menderita tiga kekalahan.

Valencia juga mencatatkan kemenangan 2-1 ketika pasangan itu terakhir kali bertemu di Mestalla pada Oktober 2019, tetapi dua pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak berakhir imbang, termasuk hasil imbang 2-2 pada awal musim ini.

Alaves, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan berturut-turut atas Huesca dan Villarreal, yang telah memindahkan mereka keluar dari zona degradasi.

Tim Basque saat ini berada di urutan ke-16 dalam klasemen, unggul tiga poin dari tiga terbawah, dan kemenangan lain akhir pekan ini akan memberikan harapan mereka untuk bertahan hidup dengan dorongan besar.

Alaves hanya kalah dua dari enam pertandingan terakhir mereka di divisi teratas Spanyol, tetapi mereka mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, menang hanya dua kali, hanya mengumpulkan 10 poin dari 15 pertandingan, yang merupakan rekor terburuk kedua di divisi tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.