Prediksi Pertandingan Utrecht vs Fortuna Sittard

oleh -114.321 views

MBA – FC Utrecht akan menyambut Fortuna Sittard pada hari Sabtu, karena tuan rumah berharap untuk bangkit dari kekalahan tipis 2-1 melawan PSV Eindhoven akhir pekan lalu.

Sittard, sementara itu, akan senang dengan kemenangan 2-1 mereka atas Heracles Jumat lalu, dengan kemenangan terbaru mereka berhasil membawa mereka keluar dari zona degradasi.

Utrecht mengalami awal yang cukup buruk di musim 2020-21, hanya meraih dua kemenangan sejauh ini, menempatkan mereka di posisi ke-10 dalam tabel Eredivisie.

Namun, perlu dicatat bahwa mereka juga meraih enam hasil imbang musim ini – paling banyak dari tim mana pun di liga bersama PEC Zwolle, yang saat ini duduk dengan jumlah poin yang sama.

Seperti disebutkan sebelumnya, pertandingan liga terbaru mereka menyaksikan kekalahan tipis melawan tim PSV yang mengesankan, termasuk gol dari Mimoun Mahi di tahap akhir permainan.

Mereka terakhir terlihat dalam aksi melawan Ajax di Piala KNVB pada hari Rabu, yang menyaksikan thriller sembilan gol di Amsterdam, berakhir dengan kemenangan 5-4 untuk pasukan Erik ten Hag saat mereka menyingkirkan Utrecht dari kompetisi.

Namun, pelatih baru Rene Hake perlu memusatkan perhatian kembali ke Eredivisie Sabtu ini, dengan klub gagal meraih kemenangan liga sejak Oktober.

Di sisi lain, Sittard akan bersemangat tinggi saat mereka menuju ke permainan ini, mengelola dua kemenangan pertama mereka secara berurutan selama beberapa minggu terakhir.

Kemenangan liga pertama mereka datang melawan Willem II hanya dua minggu lalu, ketika pasukan Sjors Ultee meraih kemenangan 3-2 melawan lawan mereka, menampilkan kartu merah untuk Willem Pol Llonch pada menit ke-88.