Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Wolfsburg

oleh -104.321 views
Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Wolfsburg

MBA – Union Berlin menjamu Wolfsburg, Dua dari prestasi Bundesliga yang berlebihan musim ini akan berhadapan pada hari Sabtu ketika .

Kedua belah pihak mencapai tingkat pertemuan dengan 24 poin setelah 14 pertandingan, dengan Union Berlin mengesankan di posisi kelima dalam tabel, satu tempat di atas Wolfsburg karena selisih gol yang lebih unggul.

Mengingat ini hanya musim kedua Union Berlin di Bundesliga dalam seluruh sejarah mereka, sejauh ini telah menjadi musim yang luar biasa bagi klub.

Apa yang membuatnya semakin mengesankan adalah hasil yang mereka peroleh tanpa jimat mereka yang cedera dan pencetak gol terbanyak Max Kruse, dengan tim Urs Fischer mengambil delapan poin dan tetap tak terkalahkan dalam empat pertandingan liga sejak Kruse merobek otot.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lyon vs Rennes

Kemenangan 2-0 hari Sabtu di Werder Bremen menunjukkan kekuatan mereka secara mendalam, dengan Sheraldo Becker dan Taiwo Awoniyi, dengan status pinjaman dari Liverpool, menghancurkan lawan mereka dalam transisi. Awoniyi pertama tanpa pamrih memainkan bola kepada rekan setimnya, yang melepaskan tembakan keras ke sudut bawah dari luar kotak penalti, sebelum pertahanan yang mengerikan oleh Marco Friedl memungkinkan Robert Andrich untuk memainkan umpan pertama ke jalur Awoniyi, yang bola melewati Jiri Pavlenka yang tak berdaya untuk gol kelimanya dalam enam pertandingan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Genoa vs Sampdoria

Awoniyi seharusnya menyegel tiga poin di babak kedua ketika melepaskan tembakan dari jarak dekat setelah umpan dan umpan silang dari Becker; Terlepas dari itu, sebagian karena organisasi pertahanan merek dagang Union Berlin, Bremen tidak bisa mendapatkan pijakan dalam permainan.

Sisi Fischer kemungkinan akan diuji lebih banyak melawan Wolfsburg, tetapi mengingat mereka bermain imbang dengan Bayern Munich dan mengalahkan Borussia Dortmund sebelum jeda musim dingin, mereka akan datang ke pertandingan dengan keyakinan penuh untuk mendapatkan hasil positif.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Roma

Setelah tetap tak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga pembukaan mereka, Wolfsburg mengalami kemunduran dalam beberapa pekan terakhir dengan kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk 2-0 di Dortmund pada hari Minggu.

Namun, skuad Oliver Glasner menderita wabah virus korona sebelum Natal, dengan Jerome Roussillon dan Maximilian Philipp masih belum tersedia, jadi penurunan performa dan level intensitas dapat dimengerti.