Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Werder Bremen – 24 April 2021

oleh -186.321 views
Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Werder Bremen - 24 April 2021

MBA – Union Berlin vs Werder Bremen, Union Berlin menjamu Werder Bremen di Stadion An der Alten Försterei pada Sabtu di Bundesliga, berusaha bangkit kembali setelah kekalahan tengah pekan.

The Iron Ores kalah 2-0 dari Borussia Dortmund saat gol-gol dari Marco Reus dan Raphael Guerreiro di salah satu babak mengakhiri tiga pertandingan tak terkalahkan mereka.

Kekalahan itu membuat tim Urs Fischer tertinggal empat poin dari tim urutan keenam Bayer Leverkusen dalam perebutan tempat play-off Liga Konferensi Eropa dengan hanya empat pertandingan tersisa di musim ini.

Werder Bremen sedang mencari untuk menghentikan enam kekalahan beruntun sekarang, setelah benar-benar mendidih sejak mengalahkan Arminia Bielefeld pada Maret.

Mereka telah mendaratkan diri mereka kembali dalam perebutan degradasi dan hanya melayang empat poin di atas tiga terbawah.

Sudah ada lima pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan nilai yang dibagikan sama rata dengan masing-masing dua kemenangan.

Namun, Iron Ones telah mengalahkan Bremen dalam dua pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-0 pada Januari.

Sisi ibu kota akan tanpa Anthony Ujah (operasi lutut), Taiwo Awoniyi (otot robek), Leon Dajaku (kaki) dan Sheraldo Becker (operasi pergelangan kaki), tetapi tidak ada kekhawatiran cedera baru untuk Fischer.