Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Hertha Berlin – 4 April 2021

oleh -152.321 views
Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Hertha Berlin - 4 April 2021

MBA – Union Berlin vs Hertha Berlin, Union Berlin menghadapi Hertha Berlin dalam derby Berlin pada hari Minggu (4 April 2021 Pukul 23:30 wib), dengan para pengunjung sangat ingin melakukan dobel atas rival sekota mereka dan bergerak lebih jauh dari zona degradasi.

Memang, Union Berlin akan berkeinginan untuk membalas kekalahan 3-1 yang diderita Hertha di awal Desember, apalagi dengan memperebutkan tempat kualifikasi Liga Europa.

Tidak banyak manajer klub yang menikmati jeda internasional, tetapi Urs Fischer mungkin sedikit lega untuk mendapatkan satu jeda langsung setelah menderita kekalahan 5-2 yang melelahkan dari Eintracht Frankfurt terakhir kali.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Getafe vs Real Madrid - 19 April 2021

Hanya dalam kekalahan liga keenam mereka musim ini, Union Berlin dimainkan di luar lapangan oleh lawan-lawan mereka, dengan Andre Silva dan Filip Kostic menempatkan klinik sepakbola menyerang yang gemilang.

Duo ini bergabung hanya di menit kedua pertandingan, dengan umpan silang Kostic untuk Silva untuk mengkonversi sekali lagi, dengan equalizer Max Kruse lima menit kemudian membuktikan alarm palsu dalam hal sinyal dari perselingkuhan yang diperebutkan.

Back-pass Robert Andrich yang berlebihan membuat kipernya Robin Knoche terjepit dan tidak dapat mencegah bola terbang melewatinya ke bagian belakang gawangnya sendiri, dengan Kostic dan Silva menyelesaikan dua gerakan tim yang luar biasa untuk semua tetapi membuat pertandingan berakhir sebelum paruh waktu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Southampton - 19 April 2021

Kruse memang menarik kembali dengan sundulan bagus sebelum pemogokan waktu injury time Timothy Chandler, jadi Fischer akan merasa puas bahwa jimatnya mencetak gol sekali lagi menjelang salah satu pertandingan terpenting mereka musim ini melawan Hertha pada hari Minggu.

Setelah tampil lebih baik tanpa kembalinya hasil yang lebih baik sejak menunjuk Pal Dardai sebagai manajer pada Januari, periode kedua pelatih berusia 45 tahun itu bertanggung jawab atas Hertha akhirnya berhasil dan berjalan dengan kemenangan luar biasa 3-0 melawan Bayer Leverkusen terakhir kali.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Tuan rumah memimpin melalui penyelesaian melengkung Deyovaisio Zeefuik yang luar biasa yang membentur sisi masa lalu dan masuk ke bagian belakang gawang, dengan Leverkusen menyisakan ruang luar biasa di belakang saat mereka mendorong untuk menyamakan kedudukan.