Prediksi Pertandingan Union Berlin vs FSV Mainz 05

oleh -148.321 views

MBA– Dua tim yang masih belum menang di musim baru Bundesliga akan bertemu pada Jumat malam saat Union Berlin menyambut Mainz 05 di Stadion An der Alten Forsterei.

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Borussia Monchengladbach di pekan kedua, sementara Mainz kalah dari Stuttgart yang baru dipromosikan Sabtu lalu.

Setelah mengalami kekalahan pada hari pembukaan dari Augsburg, bertandang ke tim Monchengladbach yang ingin membalas kekalahan mereka dari Borussia Dortmund tidak akan memenuhi kepercayaan Uni Berlin di pekan kedua.

Namun, pasukan Urs Fischer memberikan pertanggungjawaban yang baik tentang diri mereka sendiri dan berhasil keluar dari Borussia-Park dengan satu poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka – dengan gol pembuka Marcus Thuram untuk Monchengladbach dibatalkan oleh sundulan Nico Schlotterbeck 10 menit sebelum waktu berakhir.

Fischer pasti akan mengambil hasil positif dari hasil itu ketika Union berusaha untuk mengklaim tiga poin pertama mereka musim 2020-21 pada hari Jumat, dan kunjungan Mainz diikuti oleh perjalanan ke tim lain yang sedang berjuang dalam bentuk Schalke setelah pertandingan. jeda internasional.

Selain itu, sementara musim Union dimulai dengan cara yang mengecewakan dengan kekalahan kandang dari Augsburg, Die Eisernen hanya kalah empat pertandingan liga di wilayah yang sudah dikenal sejak November – lari yang juga mencakup tujuh kemenangan dan tiga imbang di depan penggemar mereka sendiri.

Sebaliknya, Mainz adalah klub yang berantakan. Hanya Koln dan Schalke yang juga menderita kekalahan dalam dua pertandingan pembukaan mereka, dan Nullfunfer telah dirusak oleh masalah di luar lapangan di awal musim baru.

Setelah mengalami kekalahan pada hari pembukaan dari RB Leipzig, para pemain Mainz mengambil keputusan untuk memboikot latihan beberapa hari sebelum pertemuan mereka dengan Stuttgart – dengan laporan yang mengklaim bahwa skuad memilih untuk mogok setelah Adam Szalai dipaksa untuk berlatih dari yang lain. dari tim.

Stuttgart meraih kemenangan pertama mereka musim ini dengan mudah melawan Mainz setelah minggu yang penuh gejolak – puncak dari peristiwa yang akhirnya membuat manajer Achim Beierlorzer dibebastugaskan dari tugasnya.