Prediksi Pertandingan Udinese vs Cagliari – 22 April 2021

oleh -64.321 views
Prediksi Pertandingan Udinese vs Cagliari - 22 April 2021

MBA – Udinese vs Cagliari, Setelah comeback terakhir mereka yang luar biasa pada akhir pekan, pejuang degradasi Cagliari melakukan perjalanan untuk bertemu dengan papan tengah klasemen Udinese pada hari Kamis (22 April 2021 Pukul 02:45 wib), membutuhkan kemenangan lagi untuk meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup.

Mengalahkan tiga terbawah Parma berkat dua gol di tambahan waktu memperbaharui moral di kubu pengunjung menjelang perjalanan utara, sementara tuan rumah mereka memanfaatkan kemurahan hati Crotone terikat Serie B untuk membukukan kemenangan pertama dalam lima.

Menatap ke jurang saat tertinggal 3-1 dengan lebih dari satu jam dimainkan pada hari Sabtu, Cagliari bangkit dari tepi jurang untuk mencuri kemenangan 4-3 atas Parma, mempertahankan harapan kebangkitan di akhir dalam upaya mereka untuk menghindari penurunan pangkat.

Mengetahui kegagalan akan membuat degradasi hampir pasti, tim Sardinia yang bersemangat itu membuntuti hampir sepanjang 90 menit tetapi menyamakan kedudukan di menit ke-91, sebelum gol sundulan Alberto Cerri pada menit ke-94 memicu perayaan liar di Sardegna Arena.

Meskipun tim Leonardo Semplici masih tertinggal dari Torino, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan, tiga poin berharga telah membantu menjaga beberapa rekan mereka yang sedang berjuang dalam jangkauan.

Kemenangan akhir pekan yang spektakuler itu membuat olok-olok dari rekor mencetak gol yang suram tahun ini, karena Cagliari adalah tim yang gagal mencetak gol dalam pertandingan paling banyak pada tahun 2021 dan – sebelum Parma bebas untuk semua – adalah tim dengan sendi- tingkat konversi tembakan terburuk di seluruh kampanye.

Dengan waktu yang hampir habis, Isolani perlu mempertahankan niat menyerang yang baru mereka temukan, karena mereka dapat melakukan beberapa kesalahan selama run-in.

Setelah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan tim-tim di tiga terbawah, mereka harus mulai mengambil poin melawan Serie A juga-rans, seperti Udinese, yang memiliki sedikit sisa untuk dimainkan.

Pastinya, dengan daftar pertandingan yang menampilkan Roma, Napoli dan Milan dalam beberapa minggu terakhir, masa depan klub pulau yang membanggakan itu dipertaruhkan pada Rabu ini.

Duduk nyaman di papan tengah meski mengalami penurunan baru-baru ini, Udinese bangkit kembali dari kebalikan ketiga berturut-turut pekan lalu – masing-masing datang dengan selisih satu gol – untuk mengalahkan pemain Serie A yang mengalahkan Crotone 2-1 di Calabria.

Sekali lagi, kapten dan pencetak gol terbanyak Rodrigo De Paul menjadi berita utama pada hari Sabtu, ketika playmaker yang banyak diminati itu mencetak dua gol sebelum dikeluarkan pada pertandingan terakhir karena tantangan tinggi yang sembrono.