Prediksi Pertandingan Twente vs Sparta Rotterdam

oleh -75.321 views

MBA – FC Twente berharap bisa menang di kandang untuk pertama kalinya sejak akhir Oktober ketika mereka menyambut Sparta Rotterdam di De Grolsch Veste pada Selasa malam.

Sisi Ron Jans saat ini berada di urutan keenam di tabel Eredivisie, sementara De Kasteelheren duduk di posisi kesembilan.

Twente meraih kemenangan 2-1 melawan VVV-Venlo yang terancam degradasi pada hari Sabtu, berkat gol dari Danilo dan Luka Ilic.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PSV Eindhoven vs Vitesse

Pemuda Brasil Danilo, dengan status pinjaman dari Ajax, sekarang menjadi pencetak gol terbanyak di Eredivisie dengan 11 gol dalam 13 pertandingan.

Hanya tiga tim yang mencetak lebih banyak gol daripada Twente secara total, dengan Tukkers telah mencetak gol di semua kecuali satu pertandingan mereka sejauh ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hoffenheim vs Werder Bremen

Namun mereka berjuang untuk menahan mereka di ujung yang lain, gagal menjaga clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Tim Jans kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri dari RKC Waalwijk dan AZ Alkmaar, tetapi belum pernah dikalahkan di De Grolsch Veste oleh Sparta Rotterdam sejak Januari 2008.

Tim Sparta saat ini kalah 3-2 di kandang dari Groningen pada hari Sabtu – hanya kekalahan kedua mereka dalam enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Parma

Pasukan Henk Fraser telah pulih dari awal yang buruk untuk kampanye – gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan pertama mereka – untuk menjauh dari bahaya dan duduk dengan nyaman di papan tengah.